Victor Lindelof Masuk Radar Barcelona

Victor Lindelof Masuk Radar Barcelona
Bek Manchester United, Victor Lindelof. ( Foto: Twitter )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 Juli 2019 | 20:43 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Raksasa Spanyol, Barcelona dilaporkan mendekati bek Manchester United, Victor Lindelof. Namun Lindelof tak tertarik bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sebenarnya Lindelof hanya alternatif bagi Barca setelah usaha mereka memboyong bek Ajax, Matthijs de Ligt mengalami kesulitan. De Ligt sepertinya lebih condong gabung Juventus.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, usaha Les Cules memboyong Lindelof dipastikan akan sia-sia. Pasalnya Setan Merah tidak berniat melego pemain berpaspor Swedia itu pada bursa kali ini.

Lindelof sempat mengalami masa-masa sulit di awal kedatangannya. Jose Mourinho yang melatih MU saat itu kerap mencadangkannya. Pilihan Mourinho bisa dipahami karena Lindelof kerap membuat blunder.

Namun peruntungan bek berusia 24 tahun itu berubah saat Ole Gunnar Solskjaer datang ke Old Trafford. Lindelof merupakan salah satu pemain yang tak tergantikan di era Solskjaer.

"Lindelof ada dalam radar klub besar Eropa, namun untuk meninggalkan United, itu tergantung kepada klub asal Inggris itu," kata agen Lindelof, Hasan Cetinkaya.

Saat ini Iblis Merah tengah mencari tandem Lindelof di lini pertahanan. Nama yang santer akan bergabung adalah bek Leicester City, Harry Maguire. Namun sejauh ini kedua klub belum sepakat soal harga.



Sumber: Metro