Madrid Ingin Saingi Barcelona Kejar Neymar

Madrid Ingin Saingi Barcelona Kejar Neymar
Neymar. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 11 Juli 2019 | 00:01 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid kembali menghidupkan minat mereka untuk mendatangkan superstar Paris Saint Germain (PSG), Neymar.

Pemain Brasil itu dilaporkan ingin keluar dari Paris musim panas ini meski baru dua tahun menjalani kontraknya.

Barcelona yang merupakan mantan klub Neymar, ada di baris terdepan mendapatkan tanda tangannya. Namun Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyebut belum ada kesepakatan.

Madrid yang sempat dikaitkan dengan Neymar dilaporkan akan melayangkan tawaran resmi kepada PSG meski Zinedine Zidane sudah banyak mengeluarkan uang.

Seperti dilaporkan SPORT, Le Parisien lebih suka menjual Neymar ke Madrid ketimbang Barca.

Dalam laporan itu juga disebutkan Los Blancos makin intens menjalin pembicaraan terkait transfer pemain berpaspor Brasil itu.

Presiden Madrid Florentino Perez meyakini kehadiran Neymar bisa meningkatkan nilai jual klub yang mulai turun setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

Madrid juga diuntungkan hubungan buruk antara Barca dan PSG dalam beberapa tahun terakhir. Los Cules dinilai terus memicu polemik transfer Neymar.

Sementara untuk menarik hati Neymar, Madrid merayunya dengan memberi gaji seperti yang diterima di PSG, di mana hal itu tidak bisa didapatkannya kalau gabung Barca.



Sumber: Mirror