Barcelona Mulai Ajukan Pinjaman ke Bank untuk Datangkan Griezmann

Barcelona Mulai Ajukan Pinjaman ke Bank untuk Datangkan Griezmann
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 11 Juli 2019 | 12:22 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona mulai mencari pinjaman ke bank untuk membeli Antoine Griezmann senilai 120 juta euro dari Atletico Madrid dalam beberapa hari ke depan. Klub Catalan tersebut akan bernegosiasi dengan Atletico dan mencoba menyodorkan harga untuk Griezmann.

Hanya, Atletico bersikukuh untuk tidak meladeni Barcelona. CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin menegaskan, pihaknya tidak ingin bernegosiasi dengan Azulgrana. Hal itu sudah ia sampaikan saat bertemu dengan CEO Barcelona, Oscar Grau Kamis pekan lalu.

Meski demikian, sebagaimana diberitakan Marca.com, dalam beberapa hari terakhir  Grau tetap melakukan pendekatan untuk mencapai kesepakatan, tetapi Gil Marin tetap pada pendiriannya.

Salah satu alternatif yang diinginkan Atletico adalah membarter Griezman dengan bek kanan Barcelona, Nelson Semedo plus uang. Pasalnya, pelatih Rojiblancos, Diego Simeone, sangat menginginkan Semedo. Namun, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde dan dewan Barcelona tidak ingin melepas Semedo. Sebab ia menjadi salah satu pemain penting di posisi bek kanan mulai musim baru nanti.

Dalam perencanaan Barcelona, mereka akan segera mendapat pinjaman dari bank dan pekan ini juga mereka mendepositkan uang tersebut ke otoritas La Liga. Dengan demikian, Griezmann sudah bisa diperkenalkan di Camp Nou pada Sabtu mendatang. Bila skenario ini gagal, maka bisa mundur hingga minggu depan.

 



Sumber: Suara Pembaruan