Madrid Butuh Dana Segar 200 Juta Euro Lagi

Madrid Butuh Dana Segar 200 Juta Euro Lagi
Zinedine Zidane ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 11 Juli 2019 | 12:54 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid masih membutuhkan dana segar sebesar 200 juta euro untuk membeli pemain baru pada jendela transfer musim panas 2019. Karena itu, sejumlah pemain siap-siap dilego lagi untuk mendapatkan angka tersebut.

Sejauh ini Los Blancos sudah cuci gudang. Pemain-pemain seperti Marcos Llorente, Theo Hernandez, Raul de Tomas, dan Mateo Kovacic sudah dilepas permanen ke klub lain. Sementara Luca Zidane, Sergio Reguilon, dan Martin Odegaard dipinjamkan ke beberapa klub. Dari hasil cuci gudang itu, Madrid meraup 125 juta ero.

Dana 200 juta euro yang dibutuhkan Los Galacticos diharapkan bisa didapat dari penjualan Gareth Bale dan Isco. Hanya saja, sejauh ini belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk kedua pemain ini. Nama-nama lain yang bakal dilepas untuk meraup 200 juta euro adalah James Rodriguez, Keylor Navas, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz.

Siapa pun yang akan ditendang dari Santiago Bernabeu, dana 200 juta euro itu dimaksudkan untuk membeli pemain top baru, setelah Eden Hazard. Salah satu pemain incaran pelatih Zinedine Zidane adalah Paul Pogba dari Manchester United (MU).

Menurut laporan Marca.com, MU akan melepas Pogba dengan harga 150 juta euro. Karena itu, satu-satunya cara Real Madrid untuk mendapatkan Pogba adalah melepas beberapa pemain lagi. Tanpa itu, hasrat untuk mendapatkan Pogba akan bertepuk sebelah tangan.



Sumber: Suara Pembaruan