Madrid Menyerah Kejar Pogba

Madrid Menyerah Kejar Pogba
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 5 Agustus 2019 | 19:18 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid dilaporkan menyerah untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sebagai gantinya, Madrid mengincar pemain Ajax, Donny van de Beek.

Zinedine Zidane sangat ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Namun United enggan untuk bernegosiasi jika tawaran yang diberikan masih di bawah 150 juta pounds.

Pogba tak tampil dalam pertandingan pramusim terakhir MU melawan AC Milan di Cardiff. Pemain asal Prancis itu kemungkinan bermain dalam laga pembuka Liga Inggris kontra Chelsea.

Marca melaporkan Madrid sudah melempar handuk untuk mendapatkan Pogba. Los Blancos mengalihkan perhatian mereka ke Van de Beek. Kesepakatan dengan pemain 22 tahun itu kemungkinan selesai pekan ini.

Laporan itu juga menyebutkan Madrid harus membayar 45 juta pounds untuk memboyong Van de Beek ke Bernabeu. Gelandang asal Belanda tersebut akan menjadi rekrutan keenam Madrid musim ini.

Van de Beek sebenarnya bukan pilihan utama Madrid. Namun mengharapkan Pogba yang tidak jelas akan bahaya untuk masa depan Madrid. Sebab Madrid butuh gelandang baru seiring Toni Kroos dan Luka Modric yang tak muda lagi.

"Madrid telah berbicara dengan Ajax, saya tidak bisa bicara lebih dari itu. Agen saya akan berbicara. Madrid adalah klub hebat, Ajax juga klub hebat. Kita lihat apa yang akan terjadi," kata Van de Beek.



Sumber: Sports Mole