Transfer Eriksen Jadi Kunci Kepindahan Pogba ke Madrid

Transfer Eriksen Jadi Kunci Kepindahan Pogba ke Madrid
Christian Eriksen ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 7 Agustus 2019 | 19:19 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid meyakini masih punya kesempatan untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Namun hal itu bisa terwujud jika MU mendapatkan Christian Eriksen.

Eriksen hampir pasti meninggalkan Spurs pada bursa transfer kali ini. Sebab kontraknya tersisa satu musim. Jika tidak dijual, Eriksen akan pergi secara gratis musim depan.

Kabar hengkangnya Eriksean diperkuat dengan pergerakan Spurs di pasar transfer. Manajer Mauricio Pochettino tengah memburu gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso dan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Menurut Daily Mail, kedatangan Lo Celso dan Dybala membuka jalan bagi Eriksen untuk keluar dari London Utara. Kemungkinan besar, pemain Denmark ini akan mendarat ke Old Trafford.

Apabila transfer itu terwujud, Los Blancos punya kans besar mendaratkan Pogba ke Bernabeu. Apalagi kalau Setan Merah juga berhasil memboyong gelandang Sporting, Bruno Fernandes.

Madrid sempat melayangkan menawarkan sebesar 27,4 juta pounds ditambah James Rodriguez untuk Pogba. Namun proposal Madrid ditolak karena Iblis Merah ngotot minta uang tunai 150 juta pounds.

Madrid sendiri telah menghabiskan banyak uang di pasar transfer untuk mendatangkan Eden Hazard, Rodrygo, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Luka Jovic. Namun Zinedine Zidane masih berharap untuk mendapatkan Pogba.



Sumber: Sports Mole