Incar Neymar, Madrid Tawarkan Rp 1,9 Triliun Plus Modric

Incar Neymar, Madrid Tawarkan Rp 1,9 Triliun Plus Modric
Neymar. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 8 Agustus 2019 | 14:23 WIB

Madrid, Beritasatu.com -  Real Madrid dilaporkan mengajukan penawaran sebesar £ 110 juta atau sekitar Rp 1,9 Triliun plus pemenang Ballon d'Or Luka Modric untuk bisa menggaet bintang PSG Neymar. Los Blancos sampai saat ini masih mencari sosok pemain yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo.

Apalagi besar kemungkinan Madrid akan kehilangan Gareth Bale pada musim panas ini.

Situs berita Spanyol, Sport melaporkan bahwa Madrid hampir menyelesaikan peralihan sensasional untuk pemain Brasil yang tidak diinginkan itu. Satu-satunya kendala adalah keinginan Neymar yang justru ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. 

Kabar terakhir dari Barcelona menyebutkan klub asal Katalan itu sudah menepis rumor soal transfer Neymar.

Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner mengatakan langkah untuk menandatangani ulang Neymar dari PSG dapat dikesampingkan saat ini. Sejauh ini rencana untuk mengembalikan Neymar ke Nou Camp masih belum menemui kejelasan meski pemain asal Brasil itu sudah mengutarakan keinginan hengkang dari PSG.

Klub juara Perancis itu hanya akan melepas Neymar jika ada klub yang mampu mengembalikan dana sebesar £ 200 juta ketika mereka membelinya dari Barcelona tahun 2017 atau adanya pemain lain yang dilibatkan dalam kesepakatan yang diusulkan.

"Sampai hari ini, tidak ada kasus Neymar, seperti kata presiden, dan itu rumit. Kami adalah aktor pasif. Kami tahu ia tidak bahagia di Paris dan ini adalah situasi yang perlu diselesaikan di Paris," ujar Cardoner.

Neymar diyakini telah ditawarkan ke Juventus dan Manchester United oleh PSG. 



Sumber: Sport