Zidane Murka Madrid Gagal Boyong Pogba

Zidane Murka Madrid Gagal Boyong Pogba
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 8 Agustus 2019 | 22:06 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan murka dengan Presiden klub Florentino Perez setelah hampir pasti gagal mendapatkan Paul Pogba.

Gelandang Manchester United itu secara terbuka menyatakan keinginannya meninggalkan Old Trafford awal musim panas ini. Pogba diyakini sangat ingin bermain untuk Madrid.

Namun Los Blancos tidak mau memenuhi harga yang diminta United sebesar 150 juta pounds. Sebaliknya Iblis Merah tidak mau menurunkan harga pemain internasional Prancis itu.

Sebenarnya Madrid masih bisa memboyong Pogba hingga penutupan bursa transfer 2 September nanti. Masalahnya, MU tak akan menerima proposal untuk Pogba setelah bursa transfer Inggris ditutup hari ini.

Seperti dilaporkan The Daily Mail, Zidane marah besar dengan manajemen klub karena gagal membawa Pogba ke Bernabeu. Zidane melihat klub tak sungguh-sungguh merekrut Pogba.

Kurangnya niat Madrid untuk Pogba diduga kegagalan mereka menjual Gareth Bale dan James Rodriguez. Sebagai alternatif pengganti Pogba, Madrid mengincar Donny van de Beek dan Christian Eriksen.



Sumber: Sports Mole