Messi Bujuk Neymar Tidak Gabung Madrid

Messi Bujuk Neymar Tidak Gabung Madrid
Trio penyerang Barcelona Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi. ( Foto: Barcelona Twitter )
/ CAH Selasa, 13 Agustus 2019 | 09:00 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Kabar mengenai adanya ketertarikan Real Madrid kepada Neymar membuat bintang Barcelona Lionel Messi turun tangan. Messi dikabarkan langsung menelpon Neymar untuk menyarankannya agar tidak bergabung dengan Los Blancos. dan memintanya kembali bermain di Barcelona. 

Neymar sendiri sudah mengungkapkan keinginan meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum akhir jendela transfer. Sempat ditolak, PSG kini mulai terbuka untuk menjajaki penjualan Neymar.

Petinggi Barcelona akan bertemu dengan para pemimpin PSG pada hari hari ini Selasa (13/8/2019) untuk membahas transfer Neymar. Barca bahkan disebutkan bersedia menawarkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan.

Selain Barca, ketertarikan kepada Neymar juga dimiliki Madrid. Presiden Real Madrid Florentino Perez juga penggemar berat Neymar. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeau itu sudah beberapa kali gagal mendapatkan tandatangan pemain berusia 27 tahun itu di masa lalu.

Dengan kegagalan mendapatkan Paul Pogba, Madrid sebenarnya sudah mendapatkan Eden Hazard. Namun mereka masih belum puas dengan kembali mencoba menggaet Neymar.



Sumber: Metro