Messi Ragukan Kesungguhan Barca Boyong Neymar

Messi Ragukan Kesungguhan Barca Boyong Neymar
Lionel Messi. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 September 2019 | 20:51 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Megabintang Barcelona Lionel Messi meragukan klubnya memboyong Neymar dari Paris Saint Germain. Messi mengaku sangat ingin kembali main bersama Neymar.

Pemain asal Brasil itu santer diberitakan akan kembali ke Camp Nou. Namun hingga bursa musim panas ditutup, Neymar tetap di PSG. Pihak Barcelona mengklaim PSG selalu menolak tawaran mereka.

Namun Messi meragukan alasan klubnya. Pemain asal Argentina itu pun mengakui dirinya meminta Neymar untuk kembali gabung Barca. Messi melihat kehadiran Neymar membuat Barca makin kuat.

"Saya ingin Neymar kembali ke klub. Jujur, saya tidak yakin apakah Barca melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan Neymar. Namun saya tahu sulitnya negosiasi dengan PSG," kata Messi.

Meski gagal bermain bersama Neymar lagi, Messi mengatakan mengaku tidak kecewa. Dia yakin Barcelona memiliki skuat yang hebat dan dapat meraih banyak trofi di musim ini,

“Saya tidak kecewa. Kami memiliki skuad spektakuler yang dapat menantang untuk setiap gelar, bahkan tanpa Neymar di sini. Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia," tambah Leo Messi.



Sumber: Football Espana