Modric Tambah Daftar Pemain Cedera Madrid

Modric Tambah Daftar Pemain Cedera Madrid
Luka Modric. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 September 2019 | 21:19 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Badai cedera di Real Madrid belum mereda. Kini giliran gelandang Luka Modrid yang harus masuk ruang perawatan akibat cedera paha.

Pemain internasional Kroasia itu dipastikan absen saat Madrid melawan Levante di La Liga pada akhir pekan nanti. Modric juga diperkirakan absen saat melawan Paris Saint Germain pada laga pembukaan Liga Champions.

Pemenang Ballon d'Or 2018 itu tidak berlatih bersama skuat utama Madrid setelah kembali membela negaranya. Pihak Madrid menyebut Modric mengalami cedera di paha kanannya.

“Pemain Real Madrid, Luka Modric, menderita cedera otot pada adduktor kaki kanannya," demikian pertanyaan resmi Madrid seperti dilansir Cadena Cope.

“Pemain Kroasia yang merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tidak akan dapat bermain dalam pertandingan melawan Levante. Waktu untuk penyembuhan cedera menunggu pemeriksaan lanjuta," tambah pernyataan itu.

Kini pemain Madrid yang cedera menjadi delapan. Eden Hazard belum melakukan debut kompetitifnya sejak dibeli dari Chelsea karena cedera. James Rodriguez, Isco, Brahim Diaz, Rodrygo, Luka Jovic, dan Marco Asensio juga cedera.



Sumber: Football Espana