Benzema Dua Gol, Madrid Susah Payah Kalahkan Levante

Benzema Dua Gol, Madrid Susah Payah Kalahkan Levante
Striker Real Madrid Karim Benzema (tengah) merayakan gol yang dicetaknya. ( Foto: CURTO DE LA TORRE / AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 14 September 2019 | 20:43 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Karim Benzema tampil cemerlang untuk membantu kemenangan Real Madrid 3-2 atas Levante di jornada keempat La Liga di Santiago Bernabeau, Sabtu (14/9/2019). Dua gol dicetak Benzema di laga ini ditambah satu gol Casemiro.

Sementara Levante memperkecil ketertinggalan berkat gol Borja Mayoral dan Gonzalo Melero di babak kedua.

Hasil ini membuat Madrid kini berada diperingkat kedua dengan 8 poin dari empat pertandingan, tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen sementara Atletico Madrid yang baru memainkan tiga pertandingan.

Madrid langsung bermain menyerang sejak menit awal. Ancaman pertama datang dari Benzema lewat tembakan yang masih terlalu lemah dan bisa ditangkap oleh Aitor Fernandez. Namun lima menit berselang Levante yang mengancam melalui tembakan Duarte, namun bola masih melebar tipis dari gawang Courtois.

Dominasi Real Madrid terus berlanjut. Di menit 20, El Real mendapatkan dua peluang emas melalui tembakan Benzema dan Lucas Vazquez, namun kedua peluang itu gagal setelah Fernandez membuat penyelamatan spektakuler dan tembakan Vazquez hanya mengenai tiang gawang.

Gol yang dinantikan oleh Real Madrid akhirnya lahir di menit 25. Berawal dari umpan lambung Daniel Carvajal, bola ditanduk sempurna oleh Benzema ke gawang Levante. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol Benzema itu membuat Real Madrid kian pede dalam menyerang. Alhasil enam menit berselang, Benzema mencatatkan kembali namanya di papan skor setelah ia mengonversi dengan sempurna umpan terobosan James Rodriguez. Kedudukan menjadi 2-0 untu keunggulan Real Madrid.

Dominasi Real Madrid itu kembali membuahkan hasil di menit 40. Melalui serangan cepat di sisi kanan, Vinicius memberikan umpan mendatar kepada Casemiro yang tidak terkawal di tengah dan tanpa kesulitan sang gelandang menceploskan bola ke gawang Levante. Skor 3-0 menutup jalannya pertandingan di babak kedua.



Sumber: BeritaSatu.com