Arti Penting Gol Pertama untuk Hazard

Arti Penting Gol Pertama untuk Hazard
Penyerang Real Madrid Eden Hazard selebrasi bersama Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Granada. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 6 Oktober 2019 | 20:55 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Eden Hazard akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Gol itu dicetaknya ketika Los Blancos menang 4-2 atas Granada pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu.

Hazard menyebut gol tersebut membuat dirinya kembali menemukan kepercayaan diri. Setelah gol ini, penyerang asal Belgia ini menyakini akan datang gol-gol berikutnya.

Proses adaptasi Hazard di Madrid bisa dibilang tak berjalan mulus. Terlebih, dia harus absen sejak pramusim karena cedera. Dalam lima laga terakhir, Hazard tak memberi kontribusi apapun.

Namun kini mantan penyerang Chelsea itu mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Meski senang bisa membuka kran golnya, Hazard menyebut kemenangan tim lebih penting dari apapun.

"Saya puas dengan kemenangan ini. Saat Anda bermain, Anda ingin mencetak gol, tapi yang krusial adalah mendapatkan kemenangan. Kami masih berada di puncak liga, itulah target kami hari ini," kata Hazard.

"Selalu sulit mendapatkan gol pertama, tapi begitu mendapatkannya, Anda akan semakin percaya diri untuk menembak dan saya berharap bisa mencetak banyak gol. Penting bagi saya mencetak gol hari ini," katanya.



Sumber: Sports Mole