Pemain Barca Siap Dipotong Gaji Demi Pulangkan Neymar

Pemain Barca Siap Dipotong Gaji Demi Pulangkan Neymar
Gerard Pique. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 31 Oktober 2019 | 19:13 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Usaha Barcelona untuk memulangkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar tak pernah padam. Kali ini pemain Barca akan patungan mengumpulkan uang untuk mendaratkan Neymar ke Camp Nou.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Neymar sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barca. Namun kesepaktan tidak terwujud hingga jendela transfer ditutup. Barca tidak mampu memenuhi banderol yang diminta PSG.

Bek Barca, Gerard Pique mengungkapkan bersama rekan-rekannya menyusun siasat di ruang ganti untuk bisa bereuni dengan Neymar. Hasilnya, mereka sepakat untuk menyisihkan gaji untuk membantu klub membayar transfer Neymar.

"Kami tidak menghabiskan uang. Apa yang kami katakan kepada presiden (klub) adalah apakah kami dapat mengubah kontrak kami karena kami tahu ada masalah Financial Fair Play," ungkap bek asal Spanyol itu kepada Cadena Ser.

"Jadi kami katakan kepada presiden, daripada mendapatkan sesuatu di tahun pertama, kami bisa mendapatkannya di tahun kedua atau tiga atau empat," tambah mantan bek Manchester United tersebut.

"Pada akhirnya kami ingin mengikuti apa yang dilakukan klub. Jika kami dapat membantu klub, dalam hal ini menghindari masalah keuangan, kami tidak masalah untuk melakukan hal itu," tutup Pique.

Dua tahun lalu, Neymar mencatatkan rekor transfer terbesar dengan jumlah dana mencapai 222 juta euro saat mendarat ke Paris. Namun kini pemain asal Brasil itu ingin kembali ke Barca. Kontrak Neymar sendiri berakhir pada 2022.



Sumber: Sports Mole