Mendes Tawarkan Neves kepada Madrid

Mendes Tawarkan Neves kepada Madrid
Ruben Neves. ( Foto: Twitter @rubendsneves_ )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 1 November 2019 | 16:43 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Super agen, Jorge Mendes dikabarkan menawarkan kesempatan kepada raksasa Spanyol, Real Madrid untuk merekrut gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Lini tengah Los Blancos dinilai menjadi salah satu titik lemah. Gelandang Casemiro dianggap kurang kreatif dalam mengalirkan bola. Sementara itu Luka Modric sudah tak lincah lagi karena dimakan usia.

Mendes meyakini Neves merupakan solusi sempurna untuk lini tengah tim asuhan Zinedine Zidane. Mendes merasa pemain berusia 22 tahun itu merupakan investasi jangka panjang untuk Madrid.

Menurut Don Balon, Wolves akan merelakan gelandang asal Portugal itu mendarat ke Bernabeu asal mendapat bayaran 50 juta euro. Namum harga bisa berkurang jika Madrid menukar dengan salah satu pemainnya.

Madrid juga dikabarkan tengah mengamati Julian Weigl dari Borussia Dortmund dan Fabian (Napoli). Keduanya kemungkinan tidak  bisa diboyong pada Januari nanti. Sedangkan untuk Neves, Mendes yakin bisa menyelesaikan transaksi pada Januari mendatang.



Sumber: Sports Mole