Madrid Incar Robertson Sebagai Suksesor Marcelo

Madrid Incar Robertson Sebagai Suksesor Marcelo
Andy Robertson. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 5 November 2019 | 20:23 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Raksasa Spanyol, Real Madrid mengincar bek kiri Liverpool, Andy Robertson. Pemain internasional Skotlandia itu diplot sebagai pengganti jangka panjang Marcelo.

Sebenarnya Los Blancos baru saja membeli bek kiri Ferland Mendy dari Lyon sebesar 55 juta euro. Namun pemain internasional Prancis itu baru bermain tiga kali di La Liga.

Bek kiri lainnya adalah Sergio Reguilon. Namun Madrid meminjamkannya ke Sevilla demi mendapatkan banyak menit bermain. Zinedine Zidane pun kembali mengandalkan Marcelo.

Marcelo telah mencatatkan 493 penampilan untuk Madrid sejak kepindahannya dari Fluminense pada Januari 2007. Namun performa Marcelo mulai menurun dalam 18 bulan terakhir.

Laporan dari Defensa Central mengklaim Madrid mengincar Robertson sebagai pengganti paling ideal untuk Marcelo. Penampilan Robertson bersama Liverpool membuat Madrid jatuh hati.

Namun kemungkinan Madrid tidak bisa membawa Robertson dalam waktu dekat ini. Sebab bek 25 tahun itu bahagia di Anfield dan baru menekek kontrak yang membuatnya bertahan hingga 2024.

Jika ingin memaksakan transfer Robertson, Madrid harus menyiapkan dana dalam jumlah besar. Sebab Juergen Klopp tidak punya rencana atau niat untuk melego mantan pemain Hull City itu.



Sumber: Football Espana