Mungkinkah Griezmann Bernasib Sama seperti Coutinho?

Mungkinkah Griezmann Bernasib Sama seperti Coutinho?
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 12 November 2019 | 21:21 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Antoine Griezmann mengalami awal yang sulit di Barcelona sejak didatangkan pada musim panas lalu. Sepertinya nasib Griezmann di Camp Nou akan seperti yang dialami Philippe Coutinho.

Griezmann mendarat di Camp Nou dengan biaya 108 juta pounds. Namun harga mahal itu tidak sebanding dengan kontribusinya di lapangan. Penampilan pemain Prancis itu belum membuat fan jatuh hati padanya.

Sejauh ini Griezmann baru mencetak empat gol dari 15 pertandingan. Demi memunculkan naluri mencetak golnya, pelatih Ernesto Valverde beberapa kali menempatkan mantan pemain Atletico Madrid itu di posisi berbeda. Namun usaha itu tidak terlalu membuahkan hasil.

Menurut Sport, ada kekhawatiran Griezmann bernasib sama seperti Coutinho. Pemain yang dibeli dari Liverpool itu hanya mencetak 13 gol di La Liga dalam 52 penampilan. Barca kemudian meminjamkan Coutinho ke Bayern Muenchen.

Laporan itu juga menyebutkan Griezmann kedapatan makan malam bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Pemain internasional Prancis itu diduga ingin membangun hubungan baik di luar lapangan dengan para bintang Barca.



Sumber: Sports Mole