Barcelona Mundur dari Perburuan Erling Haaland

Barcelona Mundur dari Perburuan Erling Haaland
Erling Haaland. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 13 November 2019 | 19:02 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona dilaporkan mundur dalam perburuan penyerang Red Bull Salzburg, Erling Haaland. Juara La Liga tersebut tidak bersedia untuk memenuhi harga yang dipatok Salzburg sebesar 85 juta pounds.

Penyerang berusia 19 tahun tersebut mencuri perhatian setelah tampil apik musim ini. Manchester United, Real Madrid, dan Juventus, dilaporkan sudah antre untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Norwegia tersebut.

Pekan lalu, Barca dilaporkan ikut bersaing dalam perburuan Haaland. Pelatih Ernesto Valverde ingin mendaratkan Haaland ke Camp Nou sebagai pengganti penyerang asal Uruguay, Luis Suarez.

Namun, menurut ESPN, Barca tidak siap memenuhi label harga yang ditetapkan Salzburg. Namun Blaugrana siap membuka negosiasi apabila Salzburg mau menurunkan harga Haaland sebelum jendela transfer musim panas dibuka.

Haaland sendiri masih terikat kontrak dengan klub Austria itu hingga Juni 2023. Haaland mencetak 15 gol dalam 12 penampilan liga musim ini. Dia juga membuat tujuh gol dalam empat pertandingan di Liga Champions.



Sumber: Sports Mole