Barca Tersingkir, Setien Puas Sekaligus Kecewa

Barca Tersingkir, Setien Puas Sekaligus Kecewa
Ekspresi kekecewaan Lionel Messi ketika menghadapi Athletic Bilbao di copa el Rey di San Memes, Kamis 6 Februari 2020. ( Foto: NDER GILLENEA / AFP) )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 7 Februari 2020 | 07:44 WIB

Bilbao, Beritasatu.com - Pelatih Barcelona Quique Setien mengakui timya sebenarnya sudah tampil bagus ketika menghadapi Athletic Bilbao di San Memes, Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Sayangnya, Barca harus gagal ke semifinal setelah kebobolan di masa tambahan waktu oleh Inaki Williams. 

Peluang Barca untuk menang sebenarnya terbuka lebar setelah Antoine Griezmann dan Lionel Messi mendapatkan sejumlah peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

Setien mengatakan puas dengan penampilan timnya meski kecewa dengan hasil yang didapatkan. 

“Semuanya berjalan baik, kecuali hasilnya dan kami harus tersingkir. Saya cukup puas dengan cara kami bermain. Banyak orang melihat hasilnya, tetapi ini tentang jalannya. Kami menuju ke arah yang benar," ujar Setien usai pertandingan.

Barcelona dituntut untuk segera melupakan kegagalan itu guna menghadapi persiapan bertandang ke Benito Villamarin, markas  Real Betis dalam lanjutan La Liga, akhir pekan ini.



Sumber: Barca Blaugranes