Barca Persilakan Coutinho Tinggalkan Camp Nou

Barca Persilakan Coutinho Tinggalkan Camp Nou
Philippe Coutinho, ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 11 Februari 2020 | 19:40 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona dilaporkan telah memberi tahu Philippe Coutinho kalau dirinya dapat meninggalkan Camp Nou. Namun hal itu baru terealisasi jika ada klub mau membayar 77 juta pounds.

Coutinho tengah menikmati masa peminjamannya di Bayern Muenchen. Pemain internasional Brasil itu sudah mencetak tujuh gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Namun demikian Bayern seperti tidak berminat untuk mempermanenkan Coutinho. Melihat kondisi ini, Barca siap melepas Coutinho ke klub lain yang berani membayar mahal.

Barca membutuhkan dana besar untuk bursa transfer musim panas nanti. Raksasa Spanyol itu tengah mengincar pemain bintang sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Menurut The Express, Barca bersedia menjual Coutinho seharga 77 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun. Angka itu turun jauh ketika mereka membelinya dari Liverpool pada 2018 yakni sebesar 142 juta pounds.

Dua tim yang sempat dikaitkan dengan Coutinho adalah Manchester United dan Chelsea. Liverpool yang akan melepas Adam Lallana pada akhir musim nanti juga dikaitkan dengan mantan pemain Inter Milan ini.



Sumber: Sports Mole