Demi Pogba, Madrid Siap Korbankan Isco

Demi Pogba, Madrid Siap Korbankan Isco
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 12 Februari 2020 | 16:37 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid sedang mempertimbangkan menggunakan Isco untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas nanti.

Keinginan Zinedine Zidane untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu masih belum pupus meski sangat sulit merekrutnya. Zidane tak menampik Pogba adalah pemain impiannya.

Los Blancos diperkirakan kembali melayangkan proposal kepada United di musim panas nanti. Apalagi kontrak gelandang berusia 26 tahun itu memasuki tahun terakhirnya.

Kedatangan Bruno Fernandes juga disinyalir membuat United terbuka menggelar negosiasi. Sejauh ini United selalu menolak negosiasi karena harga yang ditawarkan masih di bawah keinginan mereka.

Surat kabar Spanyol, El Desmarque menyebutkan Madrid siap memberikan gelandang Isco kepada Setan Merah. Namun syaratnya MU mau menurunkan harga yang mereka patok yakni 148 juta pounds.

Masa depan Isco di Madrid memang tak menentu. Pemain asal Spanyol itu hanya bermain sembilan kali di La Liga. Kondisi sama juga terjadi pada Pogba yang hanya bermain 8 kali di semua kompetisi.



Sumber: Sports Mole