Messi Hattrick, Barcelona Unggul 3-0 Atas Eibar di Babak Pertama

Messi Hattrick, Barcelona Unggul 3-0 Atas Eibar di Babak Pertama
Lionel Messi. (Foto: AFP PHOTO)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 22 Februari 2020 | 23:01 WIB

Barcelona, Beritasatu.com – Lionel Messi mengemas hattrick di babak pertama untuk membawa Barcelona sementara di babak pertama unggul 3-0 atas Eibar. Tiga gol Messi ke gawang Eibar dalam lanjutan La Liga di Nou Camp, Sabtu (22/2/2020) malam WIB dicetak masing-masing di menit 14, 37 dan 40.

Melihat dominasi Barcelona di babak pertama, kemenangan besar sepertinya akan diraih tim asal Katalan tersebut.

Eibar sebenarnya di awal babak pertama bermain cukup menjanjikan. Gawang Barcelona mendapat ancaman pertama lewat sepakan Takashi Inui yang masih bisa diselamatkan kiper Ter Stegen di menit 11.

Namun empat menit berselang, Barcelona membuka keunggulan lewat gol Messi. Tembakan Messi dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 bersarang ke sudut kanan bawah gawang.

Tekanan terus diberikan Barcelona. Dua kali percobaan Arturo Vidal belum membuahkan hasil. Eibar juga tidak tinggal diam dengan mencpba melakukan percobaan tendangan ke arah gawang.

Namun Barcelona memperlebar keunggulan di menit 37 lewat gol kedua Messi. Mendapatkan umpan dari Vidal, Messi melesakkan tendangan kiri yang ebrsarang ke sebelah kiri gawang Eibar. Messi mencetak hattrick tiga menit kemudian lewat tendangan kaki kirinya.

Skor 3-0 bertahan sampai turun minum



Sumber: BeritaSatu.com