Patah Tulang Angkle, Eden Hazard Absen Bela Real Madrid

Patah Tulang Angkle, Eden Hazard Absen Bela Real Madrid
Eden Hazard. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 23 Februari 2020 | 19:30 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Eden Hazard dikhawatirkan harus absen hingga akhir musim. Seperti dikonfirmasikan oleh Real Madrid pada Minggu (23/2/2020), Eden Hazard mengalami patah tulang pergelangan kaki saat bermain melawan Levante, Sabtu (23/2/2020).

Eden Hazard terlihat terpincang-pincang dan harus ditarik keluar lapangan memasuki menit ke-67 pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Madrid, 0-1 dari Levante.

Penampilan Eden Hazard merupakan penampilannya yang kedua bagi Real Madrid setelah absen selama tiga bulan karena keretakan pada tulang telapak kaki.

"Eden Hazard telah didiagnosa mengalami keretakan pada tulang fibula kanan oleh tim medis Real Madrid. Upaya penyembuhannya akan terus dalam pantauan pihak klub," demikian pernyataan resmi yang dilansir Real Madrid, Minggu (23/2/2020).

Eden Hazard dikhawatirkan absen hingga akhir musim dan proses penyembuhan cedera tersebut bisa memakan waktu tiga hingga empat bulan. Hal tersebut membuat Eden Hazard diragukan bisa tampil di Piala Eropa 2020.



Sumber: Goal