Presiden Atletico: Jan Oblak Tidak Dijual!

Presiden Atletico: Jan Oblak Tidak Dijual!
Jan Oblak. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 29 Juli 2020 | 19:53 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo buka suara terkait rumor ketertarikan Chelsea kepada penjaga gawang Jan Oblak. Cerezo menyebut Jan Oblak sebagai kiper terbaik dunia.

The Blues diyakini menjadikan Oblak sebagai target utama untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Frank Lampard kesal dengan kiper asal Spanyol tersebut yang beberapa kali membuat blunder.

Namun, Cerezo menegaskan Oblak tidak untuk dijual karena kiper terbaik di dunia saat ini. Penjaga gawang asal Slovenia itu akan menghabiskan kontraknya yang masih tiga tahun lagi di Wanda Metropolitano.

"Saya selalu mengatakan bahwa Oblak memiliki kontrak dengan Atletico dan merupakan penjaga gawang terbaik di dunia. Tidak aneh dia mendapat tawaran dari tim hebat lainnya," ungkap Cerezo kepada Marca.

"Saya mengatakan hal yang sama seperti biasa. Oblak memiliki kontrak, dia adalah pemain Atletico, titik. Kami memiliki banyak pemain, skuad kami adalah aset utama klub," tambah Cerezo.

"Oblak adalah pemain yang luar biasa, tidak diragukan lagi. Tak ada yang bisa mengalahkannya sekarang. Bagi saya, Oblak adalah penjaga gawang terbaik di dunia," ungkap Cerezo.



Sumber: Sports Mole