Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Pertamina Eco Run Fest 2022 Resmi Dibuka

Minggu, 27 November 2022 | 06:46 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / FMB
Event lari Pertamina Eco Run resmi digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada hari ini, Minggu (27/11/2022).

Jakarta, Beritasatu.com - Event lari Pertamina Eco Run resmi digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada hari ini, Minggu (27/11/2022). Kali ini, Pertamina Eco Run kembali hadir dengan format baru yang lebih segar dengan mengusung konsep sustainable living.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com di lokasi, Eco Run Fest dimulai dengan pembukaan, pemanasan pada pukul 5.00 WIB kemudian dilanjutkan dengan safety briefing.

Setelah itu, sekitar pukul 5.30 WIB, Eco run dengan kategori 21k half marathon yang dilepas langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati.

Rute 21k tersebut berawal dari kawasan GBK kemudian kemudian melewati kawasan Bendungan Hilir, SCBD, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru.

Kemudian, Pertamina Eco Run Fest 2022 tidak hanya menghadirkan ajang lari akan tetapi menyuguhkan bazar Eco Market dan festival musik lintas generasi Energizing Music Festival yang ramah lingkungan.

Selain itu, Pertamina Eco Run Fest juga mengajak peserta untuk memulai kebiasaan sehat dengan mengikuti salah satu dari berbagai kategori lari.

Nantinya, setelah pelepasan dengan kategori 21K, menyusul dengan kategori 10k race, 5k fun run, dan terakhir 1,5k family run.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI