Logo BeritaSatu

One Fight Night 5: Ujian de Ridder, Aksi Duo Ruotolo, dan Pembuktian Soldic

Kamis, 1 Desember 2022 | 06:44 WIB
Oleh : CAH

Jakarta, Beritasatu.com - OneFight Night 5 akan segera tersaji pada Sabtu (3/12/2022). Setidaknya ada 4 alur cerita yang akan tercipta.

Setelah mengalami beberapa perubahan di detik terakhir, One Fight Night 5 akan dipuncaki oleh dua laga Kejuaraan Dunia dari total sembilan laga.

Advertisement

Walau begitu, hal itu tetap tidak mengurangi keseruan event One penutup akhir tahun itu. Sebelum menyaksikan event akbar, ada empat alur cerita yang akan tersaji bagi para pencinta "The Home of Martial Arts."

1. Siapa Jadi Juara Dunia Dua Divisi One Tak Terkalahkan?

Juara Dunia dua divisi Reinier de Ridder akan mempertaruhkan gelar Juara Dunia One Light Heavyweight miliknya saat melawan Juara Dunia Interim One Heavyweight Anatoly Malykhin dalam ujian terbesar bagi karier pria Belanda itu.

Sebuah kemenangan bagi salah satu petarung ini akan menjadi sangat masif. Bagi pria yang dikenal sebagai “Sladkiy,” itu adalah kesempatan meraih kejayaan dalam dua divisi dan memastikan diri sebagai salah satu petarung pound-for-pound terbaik dalam organisasi ini.

Bagi De Ridder, kemenangan ini akan semakin memastikan statusnya sebagai salah satu Juara Dunia MMA paling dominan serta dapat membuka pintu demi perebutan gelar Juara Dunia One Heavyweight.

2. Dapatkah Ruotolo Bersaudara Kembali Berjaya?

Sepasang remaja berbakat dalam BJJ, Kade dan Tye Ruotolo juga akan beraksi. Di mana mereka sekali lagi berharap dapat menampilkan gaya grappling ultra-agresif keduanya.

Kade akan mempertahankan gelar Juara Dunia One Lightweight Submission Grappling miliknya melawan Juara Dunia BJJ berkali-kali Matheus Gabriel. Saat ini Kade ingin membangun momentum, setelah memaksa lima lawan terakhirnya tap out untuk memenangkan Kejuaraan Dunia ADCC 2022 dan sabuk emas One.

Di awal kartu pertandingan ini, Tye akan melawan mantan Juara Dunia One Featherweight Marat Gafurov. Pemegang sabuk hitam BJJ berusia 19 tahun itu mencetak debut promosionalnya pada Mei lalu di One 157, di mana ia mencetak penyelesaian mengejutkan via D’Arce choke atas grappler elite Garry Tonon.

3. Pembuktian Soldic dalam Debutnya

Pada Agustus lalu, One Championship mengumumkan kontrak tanding eksklusif bagi Juara Dunia dua divisi KSW Roberto Soldic yang telah ditandatangani. Hal itu menandai direkrutnya salah satu atlet lepas terbesar dalam MMA ini.

Superstar Kroasia itu kini akan mencetak debut promosional yang sangat ditunggu di dalam arena. Namun, ia akan menghadapi ujian terbesar dalam diri petarung kuat tak terkalahkan asal Dagestan Murad Ramazanov.

Karena ia melawan salah satu atlet paling berbahaya di divisi, laga tersebut akan menjawab berbagai pertanyaan tentang bagaimana Soldic akan beraksi dalam organisasi bela diri terbesar di dunia ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Real Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub, Ancelotti Masih Belum Puas

Manajer klub Real Madrid Carlo Ancelotti masih belum puas dengan penampilan para pemainnya yang baru saja lolos ke babak final Piala Dunia Antarklub.

BOLA | 9 Februari 2023

PSSI Optimistis Timnas U-20 Bisa Berprestasi di Piala Asia U-20

Timnas U-20 terus mematangkan persiapan jelang main di ajang Piala Asia U-20 yang akan berlangsung pada awal Maret 2023 di Uzbekistan.

BOLA | 9 Februari 2023

Liga Inggris, Jadon Sancho Selamatkan MU dari Kekalahan

Jadon Sancho mencetak gol pertamanya sejak September tahun lalu untuk menyelamatkan Manchester United (MU) dari Leeds United di ajang Liga Inggris.

BOLA | 9 Februari 2023

Tanpa Mbappe, PSG Disingkirkan Marseille di Piala Prancis

PSG mengalami nasib menyedihkan di awal tahun setelah langkah mereka terhenti dari babak 16 besar ajang Piala Prancis.

BOLA | 9 Februari 2023

Tekuk Al Ahly, Real Madrid Melaju ke Final Piala Dunia Antarklub

Klub elite Spanyol Real Madrid tak mengalami kesulitan berarti untuk menumbangkan Al Ahly 4-1 sekaligus memastikan tiket ke babak final Piala Dunia antarklub.

BOLA | 9 Februari 2023

Fantastis, Syekh Tamim dari Qatar Siap Beli Manchester United Rp 82,36 T

Emir Qatar, Syekh Tamim bin Hamad al-Thani, yang menyatakan ketertarikan untuk membeli Manchester United.

BOLA | 9 Februari 2023

Tetap di Grup II, Ini Calon Lawan Tim Davis Indonesia

Terdapat 12 calon lawan yang bakal dihadapi Tim Piala Davis Indonesia di Grup Dunia ll Piala Davis, September mendatang.

SPORT | 8 Februari 2023

Red Bull Basketball Championships 2023 Digelar di 10 Provinsi

Red Bull Basketball Championships (RBBC) 2023 akan mulai digelar pada 18 Februari 2023 mendatang dengan Jawa Tengah sebagai seri pembuka.

SPORT | 8 Februari 2023

PLN Siap Jadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga di Malang, 9-12 Februari 2023

Jakarta Elektrik PLN siap menjadi tuan rumah pekan kedua putaran kedua kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Ken Arok, Malang, 9-12 Februari 2023.

SPORT | 8 Februari 2023

Jakarta Elektrik PLN Optimistis Menangi 2 Laga PLN Mobile Proliga 2023 di Malang

Jakarta Elektrik PLN optimistis memenangi dua laga dalam lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 di Malang, 9-12 Februari.

SPORT | 8 Februari 2023


TAG POPULER

# Lee Da In


# 1 Abad NU


# Christine Hakim


# Susi Air


# Praxion


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Laporan Emiten Mengecewakan, Wall Street Ditutup Melemah

Laporan Emiten Mengecewakan, Wall Street Ditutup Melemah

EKONOMI | 1 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE