Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Rajawali Open 2022: Pemain Unggulan Tampil Perkasa

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:56 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS
Petenis Fitriana Sabrina (DKI Jakarta) melaju ke perempat final turnamen Rajawali Women’s Tennis Open 2022 di Lapangan Tenis The Sultan Hotel Jakarta, Kamis, 1 Desember 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Petenis unggulan tampil perkasa dan belum terbendung melaju ke perempat final turnamen Rajawali Women’s Tennis Open 2022 atau Rajawali Open.

Salah satunya unggulan pertama Fitriana Sabrina (DKI Jakarta) yang tanpa kesulitan menyingkirkan Monica Putri Kusuma (Jawa Tengah) pada babak kedua di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, dengan skor 6-0, 6-0.

Fitriana Sabrina yang akrab disapa Ana itu mengaku sudah menemukan ritme permainan hingga bisa menang mudah pada laga, hari ini.

“Kemarin (babak pertama) saya bermain kurang lepas karena sudah lama tak bertanding. Hari ini, saya bermain lebih baik dan sudah mengenal lapangan,” ujar Ana usai laga Rajawali Open di Lapangan Tenis The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Bagi Ana, Rajawali Women’s Tennis Open 2022 menjadi penting untuk mengembalikan performa setelah sembilan bulan sebelumnya tak bertanding.

“Bisa ada turnamen ini sangat senang, saya ingin bisa mengasah permainan lagi karena lama tak bertanding. Saya berharap semakin banyak turnamen yang bergulir di Indonesia, khususnya untuk putri,” urai Ana.

Selanjutnya, Ana akan menghadapi unggulan keenam Kholisa Siti Maisaroh (Jawa Tengah) yang sebelumnya menang atas Meydiana Laviola (Jawa Timur) dengan skor 6-3, 6-1.

Selain Ana dan Kholisa, unggulan lainnya yang melaju ke perempat final adalah unggulan ketiga dan Tiara Naura Nur Azizah (Riau) dan Fadona Titalyana Kusuma (Kalimantan Selatan) yang berstatus unggulan ketujuh.

Keduanya pun akan saling berhadapan di babak perempat final. Naura melaju usai mengalahkan Shilvia Audy Phetricia (Jawa Barat) 6-3, 6-0. Sedangkan Madona menang atas Cartika Wisesha Dewi (Jawa Timur) dengan 6-0, 6-0.

Sementara itu, unggulan kelima Fitriani Sabatini (DKI Jakarta) juga memastikan tiket perempat final setelah mengalahkan Siti Sarah dengan skor 6-0, 6-1.

Selanjutnya Ani, sapaan akrab Fitriani Sabatini akan jumpa Novela Rezha yang menang atas Chantika Rizqi dengan skor 6-0, 6-0.

Pada pertandingan lainnya, unggulan kedua Cylova Zuleyka (Banten) pada pertandingan, hari ini, menang dengan skor 5-2 setelah lawan Angi Bong (DKI Jakarta) mundur karena cedera.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI