Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

One Fight Night 5: De Ridder dan Malykhin Incar Kemenangan Cepat

Jumat, 2 Desember 2022 | 22:24 WIB
Oleh : CAH
Reinier de Ridder (kiri) dan Anatoly Malykhin dalam sesi faceoff pada Jumat (2/12/2022) jelang One Fight Night 5.

Jakarta, Beritasatu.com - Reinier de Ridder dan Anatoly Malykhin, dua raja tak terkalahkan yang kerap menang cepat di One Championship, saling menargetkan kemenangan cepat dalam laga puncak One Fight Night 5 pada Sabtu (3/12/2022) pagi.

Keduanya akan berlaga di Mall of Asia Arena di Manila untuk memperebutkan sabuk Juara Dunia One Light Heavyweight yang saat ini disandang De Ridder. Selain sabuk emas, mereka juga akan mempertaruhkan rekor tak terkalahkan dalam MMA.

Dalam acara konferensi pers pada Rabu (30/11), keduanya sempat bertukar ejekan dan sepakat untuk memberikan sebuah kemenangan cepat.

“Saya sangat menghormati lawan saya [Reinier De Ridder] dan saya akan menjanjikan laga kami bakal menjadi sebuah pertandingan bersejarah di One. Saya akan menjadikan pertandingan kami sebesar ‘Thriller in Manila’ dan terus dikenang masyarakat Filipina,” ungkap Malykhin yang memiliki rekor 11-0.

“Pada Sabtu, Reinier De Ridder akan tidur dalam satu ronde, saya hanya perlu satu ronde saja,” lanjutnya.

Tiga kemenangan terakhir petarung asal Rusia itu selalu diraih lewat KO/TKO termasuk saat mengalahkan Kiril Grishenko demi menjadi Juara Dunia One Interim Heavyweight. Kini, ia turun satu kelas demi meraih sabuk kedua.

Di sisi lain, De Ridder juga menjanjikan aksi serupa. Sebagai pemilik sabuk hitam BJJ dan Judo, petarung asal Belanda ini selalu mampu membelit lawan dengan kunciannya. Hingga kini, ia telah mengantongi 16 kemenangan tanpa tersentuh kekalahan.

“Saya termasuk orang yang tidak ingin terlalu lama beristirahat, saya ingin selalu berlaga tiap beberapa bulan untuk mempertahankan gelar saya di Circle One. Dan menurut saya laga ini merupakan perebutan kejuaraan One heavyweight, bukan sebuah pertandingan dua lawan light heavyweight,” ungkap Reinier De Ridder.

Dalam sesi tanya jawab, Anatoly Malykhin mengatakan bahwa pada laga mereka nanti, ia akan menidurkan Reinier De Ridder dengan tinjunya di ronde pertama. Sang Juara Interim juga mengajak sang grappler untuk berlaga diatas kaki untuk ronde pertama demi menguji kemampuan striking mereka berdua.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI