Logo BeritaSatu

Berdiri di Meja Saat Jumpa Pers, Jarred Brooks Jadi Musuh Warga Filipina

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:00 WIB
Oleh : CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Aksi tidak simpatik dilakukan Jarred Brooks karena nekat berdiri di atas meja saat sesi konferensi pers jelang One 163 di Manila pada Rabu (30/11/2022). Apa yang dilakukan Brook mendapat teriakan dari warga Filipina.

Aksi tak terduga itu kontan membuat Jarred Brook semakin menjadi musuh publik karena sebelumnya ia telah banyak melontarkan pernyataan kasar pada Joshua Pacio, juara dunia One Strawweight yang notabene jadi pahlawan olahraga warga Filipina.

Advertisement

Keduanya dijadwalkan bertemu dalam laga puncak One 164 yang berlangsung pada Sabtu (3/12/2022) malam di Mall of Asia Arena, Manila.

Saat komentator Michael Schiavello menyebut namanya, "The Monkey God" langsung masuk ke panggung dan naik ke atas meja. Seperti acuh terhadap teriakan dari pendukung tuan rumah, Jarred Brooks malah mengaku tak ciut dan siap menaklukan Pacio dan menyeret sang lawan ke negeri asalnya Amerika Serikat.

"Persiapan untuk laga ini telah menyita waktu saya selama enam bulan, saya telah berlatih dengan banyak juara dari berbagai disiplin. Saya akan menunjukkan kemampuan saya di depan hadapan kalian semua Sabtu ini," ujar Jarred Brooks dalam sesi tanya jawab.

Tak tanggung-tanggung, Brooks juga memakai perumpamaan yang tegas seperti ingin membawa kepala Pacio ke rumahnya. Walau tentu saja, Brooks merujuk pada sabuk emas yang dimiliki oleh Pacio.

"Saya akan 'memenggal' kepala orang Filipina ini dan membawanya ke Amerika Serikat. Itu adalah janji saya, dan tak akan ada yang tertawa setelah laga itu!" tegasnya.

Sontak aksi Brooks itu menuai cibiran dari publik tuan rumah. Walau begitu, Brooks tak gentar dan berjanji untuk menampilkan aksi terbaiknya di Manila hingga membuat mereka yang membenci jadi menyukainya.

Lebih lanjut, Brooks mengklaim kemampuan gulat dan grappling miliknya berada jauh di atas Pacio dan seluruh personil Team Lakay, sasana yang tempat Pacio berlatih di Filipina.

"Saya rasa kelebihan saya ada pada skill grappling. Kita tahu kalau Team Lakay tidak jago dalam grappling dan saya akan menunjukkannya pada kalian," ujar Brooks.

Mendengar itu, publik tuan rumah pun kian memanas. Ibarat gangster, Brooks malah balas menyindir.

"Saya bisa menuntut kalian semua (karena mengolokku), tetapi tidak apa-apa. Lihat saja siapa yang akan membawa sabuk emas itu ke Amerika Serikat. Terus saja mencibirku," pungkasnya.

Sebeumnya, Brooks menjanjikan untuk mengakhiri Pacio secara cepat di ronde satu. Mari kita nantikan janji dari "The Monkey God" lewat aksinya Sabtu pekan ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pelatih Legendaris Kroasia Miroslav Blazevic Tutup Usia

Miroslav Blazevic yang mengawali karier kepelatihan di tahun 1968 ini pernah membawa Kroasia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 1998.

BOLA | 9 Februari 2023

Panitia Siapkan 4.000 Lembar Tiket Proliga 2023 di Malang

GOR Ken Arok Malang yang menjadi tempat penyelenggaraan Proliga 2023 bisa menampung 5.000 orang per hari.

SPORT | 9 Februari 2023

Kembangkan Atlet Muda, PP Perbasi Minta IDL Secepatnya Digelar

IDL, Liga bola basket yang khusus untuk pemain berusia 18 hingga 23 tahun itu dinilai Perbasi merupakan ajang pematangan para bibit-bibit pemain mud.

SPORT | 9 Februari 2023

MotoGP 2023: Bastianini Sebut Rekan Setim Bagnaia Jadi Pesaing Terbesarnya

Pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini termotivasi dengan pencapaian rekan setimnya, Francesco "Pecco" Bagnaia yang menjadi juara MotoGP 2022 lalu.

SPORT | 9 Februari 2023

Harga Tiket Proliga di Malang, Paling Murah Rp 60.000

Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 kian seru. Harga tiket Proliga di Malang paling murah Rp 60.000.

SPORT | 9 Februari 2023

Jadwal Proliga di Malang, 9-12 Februari 2023

Kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 kian seru. Berikut jadwal Proliga di Malang, Jawa Timur, 9-12 Februari 2023.

SPORT | 9 Februari 2023

Real Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub, Ancelotti Masih Belum Puas

Manajer klub Real Madrid Carlo Ancelotti masih belum puas dengan penampilan para pemainnya yang baru saja lolos ke babak final Piala Dunia Antarklub.

BOLA | 9 Februari 2023

PSSI Optimistis Timnas U-20 Bisa Berprestasi di Piala Asia U-20

Timnas U-20 terus mematangkan persiapan jelang main di ajang Piala Asia U-20 yang akan berlangsung pada awal Maret 2023 di Uzbekistan.

BOLA | 9 Februari 2023

Liga Inggris, Jadon Sancho Selamatkan MU dari Kekalahan

Jadon Sancho mencetak gol pertamanya sejak September tahun lalu untuk menyelamatkan Manchester United (MU) dari Leeds United di ajang Liga Inggris.

BOLA | 9 Februari 2023

Tanpa Mbappe, PSG Disingkirkan Marseille di Piala Prancis

PSG mengalami nasib menyedihkan di awal tahun setelah langkah mereka terhenti dari babak 16 besar ajang Piala Prancis.

BOLA | 9 Februari 2023


TAG POPULER

# Lee Da In


# 1 Abad NU


# Christine Hakim


# Susi Air


# Praxion


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bursa Kripto Berlarut-larut, Ombudsman Uji Potensi Malaadministrasi Bappebti

Bursa Kripto Berlarut-larut, Ombudsman Uji Potensi Malaadministrasi Bappebti

EKONOMI | 7 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE