Logo BeritaSatu

One Championship Hadirkan Trilogi Johnson vs Moraes di Amerika

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:33 WIB
Oleh : CAH

Jakarta, Beritasatu.com - One Championship akan menghelat ajang perdana di Amerika Serikat lewat One Fight Night 10: Johnson vs Moraes III pada 6 Mei 2023 di Broomfield, Colorado.

Ajang ini menandai debut One di negeri Paman Sam menyusul kerja sama dengan Amazon Prime Video pada pertengahan tahun ini untuk menayangkan gelaran unggulan One Championship di jam tayang utama AS dan Kanada.

Advertisement

Di laga puncak, Demetrious Johnson akan mencoba mempertahankan gelar Juara Dunia One Flyweight dari tantangan Adriano Moraes, lawan yang telah ia hadapi dua kali sebelumnya. Sejauh ini, keduanya berbagi skor imbang satu sama.

Dua atlet divisi flyweight terbaik di dunia ini pertama kali bertemu pada April 2021 di Oneon TNT I. Kala itu, Moraes berhasil mempertahankan gelarnya lewat serangan lutut spektakuler pada ronde kedua. Petarung asal Brasil ini pun tercatat dalam sejarah sebagai orang pertama dan satu-satunya yang pernah menang KO atas Johnson.

Setahun berselang, keduanya bertemu di One Fight Night 1 pada Agustus lalu. Kali ini, Johnson berhasil membalas kekalahannya dengan menggunakan serangan lutut terbang identik pada ronde keempat untuk menjadi raja baru One Championship.

Kemenangan tersebut melengkapi capaian Johnson yang sebelumnya telah merebut sabuk perak OneFlyweight World Grand Prix. Pria kelahiran AS ini telah lama dianggap sebagai petarung MMA terbaik sepanjang masa lewat capaian fenomenal sepanjang 15 tahun berkarier.

Sebelum bergabung dengan One Championship, ia telah meluluhlantakkan persaingan di UFC dan berhasil mempertahankan sabuknya sebanyak 11 kali – catatan yang belum bisa disamai oleh siapa pun. Laga trilogi mendatang akan menunjukkan siapa yang terbaik di antara keduanya.

Selain partai puncak, One Championship akan segera mengumumkan laga lainnya. Tak menutup kemungkinan, ajang ini juga akan diwarnai oleh laga dari disiplin seni bela diri selain MMA.

Seperti diketahui, One Championship dikenal sebagai rumah bagi berbagai seni seni bela diri dan kerap menampilkan disiplin lain seperti Muay Thai, kickboxing, bahkan pencak silat.

Meski belum ada pengumuman resmi, tidak menutup kemungkinan ONE Fight Night 10 juga akan dimeriahkan oleh petarung lain dari Asia, termasuk Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Fantastis, Syekh Tamim dari Qatar Siap Beli Manchester United Rp 82,36 T

Emir Qatar, Syekh Tamim bin Hamad al-Thani, yang menyatakan ketertarikan untuk membeli Manchester United.

BOLA | 9 Februari 2023

Tetap di Grup II, Ini Calon Lawan Tim Davis Indonesia

Terdapat 12 calon lawan yang bakal dihadapi Tim Piala Davis Indonesia di Grup Dunia ll Piala Davis, September mendatang.

SPORT | 8 Februari 2023

Red Bull Basketball Championships 2023 Digelar di 10 Provinsi

Red Bull Basketball Championships (RBBC) 2023 akan mulai digelar pada 18 Februari 2023 mendatang dengan Jawa Tengah sebagai seri pembuka.

SPORT | 8 Februari 2023

PLN Siap Jadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga di Malang, 9-12 Februari 2023

Jakarta Elektrik PLN siap menjadi tuan rumah pekan kedua putaran kedua kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Ken Arok, Malang, 9-12 Februari 2023.

SPORT | 8 Februari 2023

Jakarta Elektrik PLN Optimistis Menangi 2 Laga PLN Mobile Proliga 2023 di Malang

Jakarta Elektrik PLN optimistis memenangi dua laga dalam lanjutan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 di Malang, 9-12 Februari.

SPORT | 8 Februari 2023

Ketum PSSI dan Shin Tae-yong Mohon Persija-Persib Lepas Pemain ke Timnas U-20

Ada empat pemain Persija dan tiga pemain Persib yang belum bergabung dengan timnas U-20 pada TC persiapan Piala Asia U-20 2023.

BOLA | 8 Februari 2023

Menpora Pastikan PON 2024 Sumut-Aceh Digelar Sesuai Jadwal

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh akan bergulir sesuai rencana, yakni acara pembukaan PON XXI digelar pada 8 September 2024.

SPORT | 8 Februari 2023

Ukir Sejarah, LeBron James Pecahkan Rekor Poin Kareem Abdul Jabbar

LeBron James kini menjadi pebasket pencetak poin terbanyak sepanjang sejarah dengan 38.388 poin, memecahkan rekor Kareem Abdul Jabbar.

SPORT | 8 Februari 2023

Lawan Leeds, Manchester United Menanti Gol Perdana Weghorst

Manchester United akan menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Kamis (9/2/2023) dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

BOLA | 8 Februari 2023

Pembangunan Venue Penonton F1 Powerboat Danau Toba Hampir Rampung

Venue yang akan digunakan F1 Powerboat sudah hampir rampung, Rabu 8 Februari 2023

SPORT | 8 Februari 2023


TAG POPULER

# Lee Da In


# 1 Abad NU


# Christine Hakim


# Susi Air


# Praxion


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Infeksi Virus hingga Kekurangan Vitamin D Picu Diabetes Anak

Infeksi Virus hingga Kekurangan Vitamin D Picu Diabetes Anak

LIFESTYLE | 13 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE