Logo BeritaSatu

Sah, MS Glow For Men Jadi Partner Tim MotoGP Gresini Racing

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:14 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Salah satu tim balap motor yang bertarung di ajang MotoGP, Gresini Racing menyambut MS Glow For Men sebagai partner baru, yang akan bergabung pada sesi balap di Sirkuit Mugello, Italia dan seterusnya.

MS Glow For Men sendiri merupakan produk skincare terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka.

Dengan jutaan pelanggan di pihaknya, MS Glow For Men bergabung dengan tim balap MotoGP yang didirikan oleh Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.

MS Glow For Men akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Chairman MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bergabung dengan tim MotoGP Gresini Racing sebagai partner baru.

"Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS GLOW For MEN sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerja sama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia," kata Gilang dalam keterangan persnya, Jumat (20/5/2022).

Sementara, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini mengungkapkan kebanggaannya bermitra dengan MS Glow For Men sebagai sponsor resmi tim MotoGP Gresini Racing.

"Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerja sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya," kata Carlo Merlini.

Seperti diketahui, kata Carlo Merlini, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat. "Saya juga percaya, performa kami yang tinggi akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow For Men sesuai dengan program sponsorship,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Sainz Klaim Kemenangan Perdana Formula 1 di Inggris

Carlos Sainz meraih kemenangan perdana di Formula 1 pada balapan ke-150 dalam kariernya setelah merampungkan Grand Prix Inggris.

SPORT | 4 Juli 2022

Mick Schumacher Akhirnya Petik Poin Pertama di Formula 1

Butuh waktu agak lama bagi Mick Schumacher untuk akhirnya mengumpulkan poin pertama dalam kariernya F1 setelah menempati urutan 8 GP Inggris.

SPORT | 4 Juli 2022

Singkirkan Alcaraz, Sinner ke Perempat Final Wimbledon

Petenis Italia Jannik Sinner melaju ke perempat final Wimbledon pertamanya setelah menundukkan unggulan kelima Carlos Alcaraz, Minggu (3/7/2022).

SPORT | 4 Juli 2022

Djokovic Ditantang Sinner di Perempat Final Wimbledon

Juara enam kali Novak Djokovic akan bertemu Jannick Sinner pada perempat final Wimbledon setelah menundukkan wild card dari Belanda, Tim van Rijthoven.

SPORT | 4 Juli 2022

GP Inggris Sempat Terhenti Akibat Kecelakaan Zhou Guanyu

Insiden kecelakaan melibatkan pembalap Alfa Romoe Zhou Guanyu dan sejumlah pembalap di lap pembuka setelah start GP Inggris.

SPORT | 3 Juli 2022

Malaysia Open 2022: Gagal Juara, Fajar/Rian Akui Banyak Lakukan Kesalahan

Menjadi finalis di Malaysia Openini merupakan hasil runner up ketiga dari lima final yang dijalani Fajar/Rian sepanjang tahun 2022.

SPORT | 3 Juli 2022

Trio Honda Racing Indonesia Rajai Podium Juara ISOM

Menurunkan tiga pembalap di tiga kelas berbeda di ISOM, Tim Honda Racing Indonesia menyabet posisi juara di kelas masing-masing.

SPORT | 3 Juli 2022

Peringkat BWF Apriyani/Fadia Bakal Tembus 70 Besar BWF

Keberhasilan di Malaysia Open jadi torehan gelar perdana Apriyani/Fadia di rangkaian turnamen BWF Tour sejak keduanya diduetkan dua bulan lalu.

SPORT | 3 Juli 2022

Sukses di Malaysia Open, Apriyani/Fadia Bidik Gelar Malaysia Masters

Apriyani/Fadia akan langsung fokus menghadapi turnamen berikutnya, Malaysia Masters yang akan digelar mulai pekan depan.

SPORT | 3 Juli 2022

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat untuk Apriyani/Fadia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat kepada ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

SPORT | 3 Juli 2022


TAG POPULER

# Apriyani/Fadia Juara


# Elon Musk


# Yusuf Mansur


# Ahmad Dhani


# KM Setia Makmur


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menkes: 81% Covid-19 di Indonesia adalah BA.4 dan BA.5

Menkes: 81% Covid-19 di Indonesia adalah BA.4 dan BA.5

NEWS | 12 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings