Logo BeritaSatu

OPPO Find X5 Pro 5G Jadi Bagian dari Final Wimbledon

Minggu, 17 Juli 2022 | 22:01 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.comOPPO Indonesia bersama Nicholas Saputra dan Christopher Rungkat berkesempatan menyaksikan pertandingan final kejuaraan tenis Wimbledon, langsung di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Wimbledon merupakan turnamen tenis tertua di dunia. Wimbledon juga merupakan salah satu dari Grand Slam dalam turnamen tenis dunia.

“Sebagai brand yang terus melakukan inovasi dan kolaborasi, OPPO meyakini dukungan terhadap Wimbledon 2022 ini merupakan salah satu upaya untuk bisa mendekatkan diri dengan para penggemar tenis," ujar Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

"Untuk itu sebagai mitra resmi Kejuaraan Wimbledon 2022, kami juga memperkenalkan teknologi AR (Augmented Reality) terbaru yang memanfaatkan teknologi CybeReal 2.0 dan smartphone flagship OPPO Find X5 Pro 5G. Dengan teknologi ini kami berharap dapat dimanfaatkan untuk menjadikan tenis sebagai olahraga yang menginspirasi sehingga lebih banyak orang dapat terlibat, merasakan, dan menyaksikan langsung antusiasme yang ada di lapangan,” Patrick Owen menambahkan.

Perangkat AR OPPO menggunakan teknologi CyberReal 2.0 yang mampu merekonstruksi area berskala besar dan kompleks dengan detail yang luar biasa. Teknologi ini memadukan dunia fisik dan virtual secara kreatif dan didukung oleh spatial computing dan localisation advancements dari OPPO. CyberReal 2.0 mampu menyajikan posisi dan orientasi secara akurat bagi area yang dikehendaki tanpa perlu menggunakan daya yang tinggi saat digunakan dengan perangkat OPPO seperti smartphone OPPO Find X5 Pro 5G terbarunya.

Nicholas Saputra, Brand Ambassador OPPO Indonesia mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada OPPO Indonesia atas kesempatan yang diberikan untuk bisa menonton secara langsung Wimbledon 2022 di London. Semangat yang diberikan oleh para pendukung di lapangan bisa menjadi energi positif untuk para atlet yang bertanding."

"Namun, bagi para pencinta tenis yang tidak bisa hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan ini, OPPO mengajak untuk menyampaikan dukungan dan semangat melalui kampanye digital yang dilakukan yaitu Inspirational Light dengan tema Inspiration Ahead. Pesan inspiratif ini digunakan untuk membuat light painting (lukisan cahaya) yang dipamerkan dalam lapangan turnamen setiap malam hari,” kata Nicholas lagi

Karya-karya dalam Inspirational Light ini dibuat oleh para pakar light painting dan menggunakan mode low-light photography yang tersedia dalam OPPO Find X5 Pro 5G. Semua foto dan video light painting ini akan diabadikan oleh OPPO dan diunggah ke media sosial.

Lebih lanjut, Nicholas menambahkan, “Momen menonton pertandingan kelas dunia menjadi suatu hal yang baru dan menarik bagi saya. Saya rasa pengalaman seperti ini harus bisa saya simpan dan dokumentasikan dengan baik. Dengan kamera dan teknologi pencitraan yang dimiliki oleh OPPO Find X5 Pro 5G saya jadi bisa mengabadikan momen Wimbledon Championships 2022 dengan mudah namun dengan hasil yang luar biasa tanpa khawatir hasilnya akan blur atau pecah.”

Petenis kebanggan Indonesia Christopher Rungkat, mengatakan “Saya bangga bisa turut melihat langsung dan menjadi bagian dari kompetisi kelas dunia Wimbledon 2022 bersama OPPO. Ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus momen belajar bagi saya sebagai petenis.

"Tentunya dengan OPPO Find X5 Pro 5G saya menangkap momen penting dalam pertandingan ini dengan baik dan mudah. OPPO Find X5 Pro 5G melalui teknologi AINR dan sistem five-axis OIS yang dapat mengurangi efek hand shake pada saat mengambil momen bergerak sehingga kualitas gambar dari setiap momen bisa terekam dengan baik.”



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

47 Pelari Nasional Terdaftar di Borobudur Marathon 2022

Sebanyak 47 pelari elite nasional yang direkomendasikan PB PASI telah terdaftar dalam lomba lari bergengsi Borobudur Marathon 2022.

SPORT | 25 September 2022

Pelari Marissa dan Dieyan Siap Bersaing di New York City Marathon 2022

New York City Marathon menempuh jarak sejauh 42, 195 kilometer dan akan dihadiri oleh sekitar 50.000 pelari dari seluruh belahan negara, termasuk Indonesia.

SPORT | 25 September 2022

Jalan Panjang Aspar Jaelolo Comeback di Piala Dunia Panjat Tebing

Momen emosional terlihat jelas saat pemanjat tebing Indonesia Aspar Jaelolo sukses memenangi All Indonesia Final melawan Kiromal Katibin.

SPORT | 25 September 2022

Enea Bastianini Tak Mau Kehilangan Momen di Motegi

Pembalap Gresini Racing Enea Bastianini tidak ingin kehilangan momentum saat balapan MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi.

SPORT | 25 September 2022

Rio Waida Merebut Perak ISA World Surfing Games 2022

Atlet selancar Indonesia Rio Waida meraih medali perak ISA World Surfing Games 2022 yang di Huntington Beach, California, Amerika Serikat.

SPORT | 25 September 2022

Aspar Raih Emas Nomor Speed Putra Piala Dunia Panjat Tebing

Pemanjat tebing Indonesia Aspar Jaelolo mengalahkan rekannya Kiromal Katibin di final nomor speed putra Piala Dunia Panjat Tebing.

SPORT | 24 September 2022

Marquez: Kalau Balapan Kering, Kami Kembali ke Realitas

Ini merupakan pole ke-63 bagi Marquez di kelas MotoGP, dan ke-91 di semua kelas.

SPORT | 24 September 2022

Lima Atlet Speed Putri ke Putaran Final Piala Dunia Panjat Tebing 2022

Desak Made Rita Kusuma Dewi menjadi yang terbaik dengan mencatatkan waktu 6,75 detik pada babak kualifikasi Piala Dunia Panjat Tebing.

SPORT | 24 September 2022

Akhiri Karier dengan Kekalahan, Federer: Saya Tidak Sedih

Tampil di nomor ganda berpasangan dengan Rafael Nadal, Federer kalah dari pasangan Frances Tiafoe/Jack Sock dari tim dunia di ajang Laver Cup.

SPORT | 24 September 2022

Juara Umum Kejurnas Wushu 2022, Tim Wushu DKI Diguyur Bonus Rp 240 Juta

Tim wushu DKI Jakarta mengoleksi total 37 emas yang terdiri dari 30 emas Taolu dan 7 emas Sanda, 21 perak, dan 20 perunggu di Piala Presiden 2022.

SPORT | 24 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Temukan

Temukan "Harta Karun Batavia", Ini yang Akan Dilakukan MRT

NEWS | 13 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings