Logo BeritaSatu

OPPO Persembahkan Breakthrough Inspirational Award Wimbledon

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:27 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

London, Beritasatu.com - OPPO mempersembahkan Breakthrough Inspiration Award di Wimbledon 2022 kepada Carlos Alcaraz sebagai atlet muda yang mampu menginspirasi para penggemar yang menonton pertandingan secara langsung di stadion maupun dari rumah.

Carlos Alcaraz merupakan altet tenis berusia 19 tahun dan berhasil memenangkan empat gelar tunggal ATP tahun ini serta berada di peringkat keenam secara global. Carlos Alcaraz juga dipuji sebagai salah satu bintang tenis termuda yang mampu menunjukkan perfoma terbaik selama pertandingan.

Sejalan dengan kampanye terbaru OPPO yaitu Inspiration Ahead, penghargaan tahun ini diberikan kepada para atlet tenis inspiratif dan mampu meraih prestasi luar biasa. Bersaing untuk menjadi yang terbaik tentunya tidaklah mudah dan penuh dengan tantangan. Oleh karena itu, penghargaan ini merupakan simbol kemenangan untuk para atlet yang tidak pernah menyerah dan selalu optimis selama bertanding.

“Makna dari Inspiration Ahead ini adalah rasa kepercayaan diri dan ketenangan saat kita bergerak maju. Rasa ini menjadikan kita tetap teguh dan sabar saat menghadapi berbagai tantangan dan berusaha menjadi diri yang lebih baik. Keterlibatan OPPO dalam turnamen olahraga ini merupakan hal yang luar biasa. Kami hendak memberikan semangat, inspirasi, dan menghadirkan inovasi kepada para pengguna OPPO di seluruh dunia,” kata Vice President and President of Global Marketing OPPO, William Liu.

Panel koresponden Wimbledon telah memilih sejumlah atlet tenis sebagai finalis yang akan menerima OPPO Breakthrough Inspiration Award tahun ini. Para penggemar tenis di seluruh dunia berkesempatan untuk memilih atlet tenis favorit mereka yang paling inspiratif selama perhelatan turnamen ini melalui sistem voting yang berakhir pada, 8 Juli 2022.

Carlos Alcaraz berhasil terpilih sebagai penerima OPPO Breakthrough Inspiration Award tahun ini. Penghargaan ini juga diberikan kepada tiga atlet terbaik lainnya yaitu Jannik Sinner, Tatjana Maria, dan Harmony Tan.

Menciptakan terobosan baru dan menginspirasi masyarakat dunia merupakan etos utama OPPO. OPPO Breakthrough Inspiration Award merupakan salah satu perwujudan etos ini yang bertujuan untuk memberikan pengakuan terhadap para atlet tenis berprestasi, pantang menyerah, dan inspiratif. Bintang tenis inspiratif akan menjadi tokoh penting dalam perhelatan 100 tahun Centre Court Wimbledon dan menjadikannya sebagai salah satu turnamen olahraga terbesar di dunia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jalan Panjang Aspar Jaelolo Comeback di Piala Dunia Panjat Tebing

Momen emosional terlihat jelas saat pemanjat tebing Indonesia Aspar Jaelolo sukses memenangi All Indonesia Final melawan Kiromal Katibin.

SPORT | 25 September 2022

Enea Bastianini Tak Mau Kehilangan Momen di Motegi

Pembalap Gresini Racing Enea Bastianini tidak ingin kehilangan momentum saat balapan MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi.

SPORT | 25 September 2022

Rio Waida Merebut Perak ISA World Surfing Games 2022

Atlet selancar Indonesia Rio Waida meraih medali perak ISA World Surfing Games 2022 yang di Huntington Beach, California, Amerika Serikat.

SPORT | 25 September 2022

Aspar Raih Emas Nomor Speed Putra Piala Dunia Panjat Tebing

Pemanjat tebing Indonesia Aspar Jaelolo mengalahkan rekannya Kiromal Katibin di final nomor speed putra Piala Dunia Panjat Tebing.

SPORT | 24 September 2022

Marquez: Kalau Balapan Kering, Kami Kembali ke Realitas

Ini merupakan pole ke-63 bagi Marquez di kelas MotoGP, dan ke-91 di semua kelas.

SPORT | 24 September 2022

Lima Atlet Speed Putri ke Putaran Final Piala Dunia Panjat Tebing 2022

Desak Made Rita Kusuma Dewi menjadi yang terbaik dengan mencatatkan waktu 6,75 detik pada babak kualifikasi Piala Dunia Panjat Tebing.

SPORT | 24 September 2022

Akhiri Karier dengan Kekalahan, Federer: Saya Tidak Sedih

Tampil di nomor ganda berpasangan dengan Rafael Nadal, Federer kalah dari pasangan Frances Tiafoe/Jack Sock dari tim dunia di ajang Laver Cup.

SPORT | 24 September 2022

Juara Umum Kejurnas Wushu 2022, Tim Wushu DKI Diguyur Bonus Rp 240 Juta

Tim wushu DKI Jakarta mengoleksi total 37 emas yang terdiri dari 30 emas Taolu dan 7 emas Sanda, 21 perak, dan 20 perunggu di Piala Presiden 2022.

SPORT | 24 September 2022

Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Jepang

Setelah tiga tahun menanti, Marquez akhirnya kembali merebut pole position MotoGP.

SPORT | 24 September 2022

Marquez Rebut Pole di Jepang, Pertama dalam 3 Tahun

Sebelum ini, pole terakhir Marquez juga terjadi di tempat yang sama musim 2019.

SPORT | 24 September 2022


TAG POPULER

# OTT Hakim Agung


# Penipuan Jam Tangan


# Pertalite


# Curacao


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pelari Marissa dan Dieyan Siap Bersaing di New York City Marathon 2022

Pelari Marissa dan Dieyan Siap Bersaing di New York City Marathon 2022

SPORT | 7 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings