Logo BeritaSatu

OPPO Persembahkan Breakthrough Inspirational Award Wimbledon

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:27 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

London, Beritasatu.com - OPPO mempersembahkan Breakthrough Inspiration Award di Wimbledon 2022 kepada Carlos Alcaraz sebagai atlet muda yang mampu menginspirasi para penggemar yang menonton pertandingan secara langsung di stadion maupun dari rumah.

Carlos Alcaraz merupakan altet tenis berusia 19 tahun dan berhasil memenangkan empat gelar tunggal ATP tahun ini serta berada di peringkat keenam secara global. Carlos Alcaraz juga dipuji sebagai salah satu bintang tenis termuda yang mampu menunjukkan perfoma terbaik selama pertandingan.

Sejalan dengan kampanye terbaru OPPO yaitu Inspiration Ahead, penghargaan tahun ini diberikan kepada para atlet tenis inspiratif dan mampu meraih prestasi luar biasa. Bersaing untuk menjadi yang terbaik tentunya tidaklah mudah dan penuh dengan tantangan. Oleh karena itu, penghargaan ini merupakan simbol kemenangan untuk para atlet yang tidak pernah menyerah dan selalu optimis selama bertanding.

“Makna dari Inspiration Ahead ini adalah rasa kepercayaan diri dan ketenangan saat kita bergerak maju. Rasa ini menjadikan kita tetap teguh dan sabar saat menghadapi berbagai tantangan dan berusaha menjadi diri yang lebih baik. Keterlibatan OPPO dalam turnamen olahraga ini merupakan hal yang luar biasa. Kami hendak memberikan semangat, inspirasi, dan menghadirkan inovasi kepada para pengguna OPPO di seluruh dunia,” kata Vice President and President of Global Marketing OPPO, William Liu.

Panel koresponden Wimbledon telah memilih sejumlah atlet tenis sebagai finalis yang akan menerima OPPO Breakthrough Inspiration Award tahun ini. Para penggemar tenis di seluruh dunia berkesempatan untuk memilih atlet tenis favorit mereka yang paling inspiratif selama perhelatan turnamen ini melalui sistem voting yang berakhir pada, 8 Juli 2022.

Carlos Alcaraz berhasil terpilih sebagai penerima OPPO Breakthrough Inspiration Award tahun ini. Penghargaan ini juga diberikan kepada tiga atlet terbaik lainnya yaitu Jannik Sinner, Tatjana Maria, dan Harmony Tan.

Menciptakan terobosan baru dan menginspirasi masyarakat dunia merupakan etos utama OPPO. OPPO Breakthrough Inspiration Award merupakan salah satu perwujudan etos ini yang bertujuan untuk memberikan pengakuan terhadap para atlet tenis berprestasi, pantang menyerah, dan inspiratif. Bintang tenis inspiratif akan menjadi tokoh penting dalam perhelatan 100 tahun Centre Court Wimbledon dan menjadikannya sebagai salah satu turnamen olahraga terbesar di dunia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

193 Pembalap Siap Bertarung Seri Indonesian Downhill

193 downhiller bakal mencari poin maksimal untuk mengamankan posisi podium dari 10 kategori yang dipertandingkan di seri terakhir 76 Indonesian Downhill.

SPORT | 3 Desember 2022

Bekuk de Ridder, Anatoly Malykhin Raih 2 Sabuk Emas dan Bonus Miliaran

Anatoly Malykhin dinobatkan sebagai pemenang setelah wasit mengintervensi laga pada menit 4:35 di ronde pertama.

SPORT | 3 Desember 2022

Apriyani/Fadia Siap Bersaing di BWF World Tour Finals 2022

Apriyani/Fadia menyatakan kesiapan mereka untuk berangkat ke Bangkok pada 7-11 Desember bersaing di BWF World Tour Finals.

SPORT | 3 Desember 2022

Berdiri di Meja Saat Jumpa Pers, Jarred Brooks Jadi Musuh Warga Filipina

Jarred Brooks akan menghadapi Joshua Pacio dalam laga puncak One 164 yang berlangsung pada Sabtu (3/12/2022) malam di Mall of Asia Arena, Manila.

SPORT | 2 Desember 2022

One Fight Night 5: De Ridder dan Malykhin Incar Kemenangan Cepat

Reinier de Ridder dan Anatoly Malykhn akan berlaga di Mall of Asia Arena di Manila untuk memperebutkan sabuk Juara Dunia One Light Heavyweigh.

SPORT | 2 Desember 2022

IESF Bali 14th WEC Jadi Momentum Unjuk Potensi Besar Esports Indonesia

Ketua Umum Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Jend Pol (P) Budi Gunawan siap menyuguhkan potensi besar Indonesia di ajang IESF Bali 14th WEC

SPORT | 2 Desember 2022

Indonesian Masters 2022, Pegolf Hamamoto dan Schietekat Memimpin Sementara

Pegolf Kosuke Hamamoto dan Neil Schietekat berbagi tempat di urutan 1 putaran pertama BNI Indonesian Masters 2022 presented by Tunas Niaga Energi (TNE).

SPORT | 2 Desember 2022

Kejuaraan Dunia Wushu Junior Jadi Persiapan Atlet Menuju Olimpiade 2032

Airlangga berharap atlet wushu Indonesia yang tampil di Kejuaraan Dunia Wushu Junior di ICE BSD, 5-10 Desember, bisa memberikan yang terbaik.

SPORT | 2 Desember 2022

Pasangan Kembar Ana-Ani Melesat ke Semifinal Rajawali Open

Pasangan kembar Fitriana Sabrina (Ana) dan Fitriani Sabatini (Ani) berhasil melangkah ke semi final ganda Rajawali Women's Tennis Open 2022.

SPORT | 2 Desember 2022

Yayuk Basuki Turun Gunung Gairahkan Petenis Muda Indonesia

Yayuk Basuki turun gunung guna menggairahkan kembali petenis putri sekaligus menyemangati junior-juniornya di Tanah Air.

SPORT | 1 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jangan Lupa, Pencairan BSU Berakhir 20 Desember 2022

Jangan Lupa, Pencairan BSU Berakhir 20 Desember 2022

EKONOMI | 48 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE