Logo BeritaSatu

Jalan Pakai Tongkat, Ada Apa dengan Kondisi Mike Tyson?

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:51 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

New York, Beritasatu.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, terekam dalam video saat berjalan dengan bantuan tongkat di luar sebuah hotel di New York. Kondisi ini memicu kekhawatiran di kalangan penggemarnya mengingat beberapa hari yang lalu ia menyebutkan bahwa "tanggal kedaluwarsanya" sudah dekat.

Pada kesempatan kunjungan ke kota Bronx, Mike Tyson tertangkap kamera TMZ saat berjalan dari mobilnya ke pintu masuk hotel dan ketika mereka bertanya kepada sumber dekat tentang tongkat yang digunakannya, mereka meyakinkan bahwa dia hanya berurusan dengan penurunan kemampuan pada usia 56 tahun.

Advertisement

"Dia menghadapi serangan sciatic (saraf)," ungkap sumber TMZ. "Tidak ada yang serius. Hanya risiko pekerjaan bagi seorang atlet seperti Mike Tyson," tambah sumber TMZ itu.

Yang membuat khawatir para penggemar Tyson adalah bahwa foto-foto itu muncul hanya beberapa hari setelah pernyataannya di podcast Hotboxin. Di sana dia mengklaim dia memiliki "tanggal kedaluwarsa."

Sebelumnya, sebuah video menunjukkan Mike Tyson menghajar pria yang mengganggunya di pesawat. Pria tersebut sempat melempar Tyson yang menolak berswafoto.

Penggemar itu mungkin tidak berpikir ketika dia mulai melecehkan mantan juara kelas berat itu akan mendapat risiko seperti ini. Dia juga tidak memikirkan konsekuensi dari dugaan melemparkan botol air kepada Tyson sebelum video itu difilmkan.

Peristiwa ini berawal dari pria yang juga penggemar Tyson itu menyadari dirinya berada dalam satu penerbangan dengan mantan juara dunia tinju kelas berat. Sang penggemar yang duduk persis di belakang Tyson mulai mengganggunya. Dia bahkan diduga melempar botol minuman ke arah petinju yang kini berusia 55 tahun itu.

Merasa terganggu dengan tingkah pria tersebut, Tyson pun bereaksi keras. Dia berbalik ke arah kursi di belakangnya dan menghajar penggemar tersebut.

Pria tersebut tampaknya tidak menyadari meski Tyson kini dikenal sebagai pribadi yang tenang, emosinya akan terpicu juga jika ada orang yang sudah bertindak keterlaluan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hasil Indonesia Masters: Tekuk Ganda Jepang, The Babbies Rebut Tiket Semifinal

Leo/Daniel melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 setelah menundukkan pasangan Jepang, Matsui/Takeuchi, Jumat (27/1/2023).

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Jojo Lolos ke Semifinal, Fikri/Bagas Tersingkir

Hasil Indonesia Masters 2023, wakil tuan rumah Jonatan Christie dan ganda putra Fikri/Bagas meraih hasil berbeda pada perempat final Indonesia Masters 2023.

SPORT | 27 Januari 2023

Gara- gara Ini Ukraina Desak Australia Open untuk Melarang Ayah Djokovic

Duta Besar Ukraina untuk Australia pada Jumat (27/1/2023) mendesak pejabat tenis dan pengelola turnamen untuk melarang ayah Novak Djokovic di Australia Open.

SPORT | 27 Januari 2023

Bos Baru Ferrari Bantah Utamakan Leclerc Dibandingkan Sainz

Bos baru Ferrari Fred Vasseur telah meredam spekulasi bahwa dia mengutamakan Charles Leclerc dibandingkan Carlos Sainz Jr.

SPORT | 27 Januari 2023

Formula 1, Bos Baru Ferrari Tak Mau Ada Pembalap Nomor 1 dan 2

Bos baru Ferrari, Fred Vasseur menegaskan, target timnya adalah menang dan tidak akan ada status pembalap nomor 1 dan nomor 2 di timnya.

SPORT | 27 Januari 2023

Perempat Final Indonesia Masters 2023 Jumat, Ini Pebulutangkis Indonesia yang Tampil

Aksi Jonatan Christie alias Jojo dan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bakal mengawali babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2023.

SPORT | 27 Januari 2023

Atlet Rusia dan Belarus Bisa Tampil di Olimpiade Paris, Ukraina Ancam Boikot

IOC sudah mengatakan cara-cara yang bisa membuat atlet-atlet Rusia dan Belarus tampil di Olimpiade Paris.

SPORT | 27 Januari 2023

Lanny/Ribka Kalah Dramatis di Indonesia Masters 2023

Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto kalah dramatis di babak 16 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

SPORT | 27 Januari 2023

Jafar/Aisyah Terus Bikin Kejutan di Indonesia Masters 2023

Ganda campuran Jafar/Aisyah terus membuat kejutan di turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

SPORT | 26 Januari 2023

Fajar/Rian Dapat Perlawanan dari Ganda Taiwan di Indonesia Masters

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapat perlawanan dari ganda Taiwan di babak kedua turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

SPORT | 26 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hasil Indonesia Masters: Tekuk Ganda Jepang, The Babbies Rebut Tiket Semifinal

Hasil Indonesia Masters: Tekuk Ganda Jepang, The Babbies Rebut Tiket Semifinal

SPORT | 16 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE