Logo BeritaSatu

Jhonlin Badminton Club Juara di Dua Kategori Liga Banua V

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:52 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Tanah Bumbu, Beritasatu.comJhonlin Badminton Club (JBC) berhasil menyabet juara pada dua kategori ajang pertandingan bulutangkis Liga Banua V yang digelar di GOR Bintara, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Liga Banua V yang bertujuan menjaring bibit unggul atlet bulutangkis Kalsel mempertandingkan beberapa kategori, mulai dari tunggal usia dini putra dan putri, tunggal anak-anak putra dan putri, tunggal pemula putra dan putri, tunggal remaja putra dan putri, tunggal taruna putra dan putri, ganda pemula dan ganda remaja.

“Alhamdulillah, JBC juara untuk kategori tunggal usia dini putra atas nama M Rafa dan peringkat kedua kategori ganda taruna putri atas nama Dinda Nurghaida,” kata Koordinator JBC Nur Akhmadi, di Tanah Bumbu, Senin (15/8/2022).

Menurut Nur Akhmadi, keberhasilan Jhonlin Badminton Club meraih dua gelar juara tentu tidak lepas dari dukungan penuh manajemen Jhonlin Group dan EAS Group, serta subcont unit usaha lainnya.

“Harapan kami tentu prestasi JBC ke depan bisa lebih ditingkatkan, dan ke depannya kita mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Sirkuit Nasional Type B di Kalimantan Tengah dan Kejuaraan Regional serta Liga Banua VI di Kalimantan Selatan,” katanya.

Guna lebih optimal menjaring bibit unggul dan meningkatkan prestasi para atlet bulutangkis JBC, Nur Akhmadi berharap dukungan seperti perlunya pelatih khusus, fasilitas berlatih seperti GOR, serta material atau peralatan latihan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hasil Kombinasi Free Practice MotoGP Thailand

Johann Zarco menjadi yang paling kencang dengan catatan waktu 1 menit 30,281 detik, sementara Fransesco Bagnaia di posisi kedua.

SPORT | 30 September 2022

Livoli: Yuso Bertemu Bharata Muda, BIN O2C Hadapi PLN Batam

Tim putri Yuso Yogyakarta bertemu Bharata Muda, sedangkan BIN O2C menghadapi PLN Batam di semifinal kompetisi bola voli Livoli Divisi I 2022.

SPORT | 30 September 2022

World Tour Finals 2022 Digelar di Guangzhou Tiongkok

BWF menyebutkan daftar atlet yang lolos ke World Tour Finals 2022 akan dikonfirmasi pada 22 November setelah penutupan Australian Open 2022.

SPORT | 30 September 2022

PBSI: Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Selesai!

Menurut Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna baik Kevin Sanjaya dan Herry IP kini sudah sama-sama fokus menatap Olimpiade 2024.

SPORT | 30 September 2022

Tawanchai Rebut Gelar Juara Dunia One Featherweight Muay Thai

Petarung One Championship asal Thailand, Tawanchai PK Saenchai menang dengan keputusan bulat atas Petchmorakot Petchyindee.

SPORT | 30 September 2022

Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Saling Minta Maaf, Masalah Selesai?

Kevin Sanjaya Sukamuljo meminta maaf atas perselisihannya dengan Pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) yang sempat mencuat di media.

SPORT | 30 September 2022

Kesulitan Makan, Kondisi Mike Tyson Kian Mengkhawatirkan

Kondisi kesehatan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson kian mengkhawatirkan setelah dia diketahui kesulitan makan.

SPORT | 30 September 2022

Novak Djokovic Melaju ke Perempat Final Tel Aviv Open

Novak Djokovic mencapai perempat final Tel Aviv, Kamis (29/9/2022) setelah menang dua set langsung atas petenis Spanyol Pablo Andujar.

SPORT | 30 September 2022

Vietnam Open: Ruselli dan 8 Wakil Indonesia Lainnya Buru Tiket Semifinal

Tunggal putri, Ruselli Hartawan serta delapan wakil Indonesia lainnya akan berupaya merebut tiket semifinal Vietnam Open 2022.

SPORT | 30 September 2022

Vietnam Open: 9 Wakil Indonesia ke 8 Besar Termasuk Reza/Melati

Sembilan wakil Indonesia meraih tiket perempat final Vietnam Open 2022 termasuk ganda campuran anyar Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti.

SPORT | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Persib vs Persija: Luis Milla Optimistis Raih Tiga Poin

Persib vs Persija: Luis Milla Optimistis Raih Tiga Poin

BOLA | 1 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings