Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Alvin Bahar dan Tim Honda Racing Indonesia Siap Juara Seri 4 ISSOM

Jumat, 2 September 2022 | 20:00 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar.

Jakarta, Beritasatu.com – Tim Honda Racing Indonesia menegaskan kesiapannya menghadapi putaran 4 Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Tiga pembalap Honda Racing yakni Alvin Bahar, Avila Bahar dan Naufal Rafif Busro sama-sama memimpin klasemen sementara di kelas masing-masing.

Di kelas ISTRC 3600, Alvin Bahar ada di puncak klasemen dengan 30 poin, Avila Bahar memimpin di kelas ITCR 1500 dengan 37 angka dan pembalap paling muda Naufal Rafif Busro pun memimpin di kelas ITCR 1200 dengan raihan 40 poin.

Tentu saja, ini kekuatan moral ekstra bagi ketiga pembalap Honda ini. Alvin Bahar sebagai pembalap senior di Honda Racing Indonesia, menyatakan jelang putaran keempat ini, ia dan dua pembalap yuniornya makin on fire.

“Mobil dalam keadaan top performance dan saya sendiri juga Avila dan Naufal dalam kondisi siap. Kami juga sudah mulai melakukan latihan sejak Kamis kemarin dan semua berjalan sesuai harapan. Artinya, tinggal tunggu saja turun di sirkuit Sabtu-Minggu nanti,” tutur Alvin.

Menurut Alvin yang merupakan juara nasional 10 kali ini, tim sudah melakukan banyak peningkatan dan perbaikan pada masing-masing kendaraan dari putaran 3 bulan lalu, sehingga memasuki putaran 4 ini, ia dan dua pembalap kelas ITCR 1500 dan ITCR 1200 Avila dan Naufal makin percaya diri. Terlebih karena hasil latihan ketiganya yang cukup menjanjikan.

Avila terbilang terbuka peluangnya untuk tampil di atas angin di kelasnya dan Alvin berharap baik Avila dan Nauffal pun sama-sama akan memetikn hasil terbaik di balapan Minggu nanti.

Lola Moenek selaku Direktur Niaga PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola Sentul International Circuit Bogor juga berharap balapan ISSOM putaran 4 ini akan berjalan mulus sesuai harapan ia dan pastinya semua pembalap ISSOM.

“Setelah situasi pandemi perlahan-lahan mulai turun, senang sekali melihat balapan ISSOM atau balapan lain bisa ramai kembali. Kita semua sama-sama doakan agar suasana balapan di Sirkuit Sentul dan keramaiannya bisa kembali seperti dulu lagi,” ujar Lola sambil mengucapkan selamat bertanding kepada Alvin Bahar dan tim Honda Racing Indonesia, juga semua pembalap ISSOM di akhir pekan ini.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI