Logo BeritaSatu

Serunya Eks Pemain Pelatnas Bulutangkis Bersama Publik Figur Ikuti Fun Tournament

Minggu, 18 September 2022 | 19:37 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Tangerang, Beritasatu.com - Presenter olahraga Valentino Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan nama Valentino Jebret bersama JebreeetMedia sukses menggelar turnamen bulutangkis bertajuk PB Ina Fun Tournament di Candra Wijaya International Badminton Center, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada 17-18 September 2022. Gelaran ini merupakan penggenapan janji Valentino saat mengikuti acara serupa “Vindes Sport Tepok Bulu 2022” di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada awal Juli lalu.

Kala itu, dia berjanji akan memajukan badminton dengan meluncurkan sebuah program yang diikuti banyak pemain eks pelatnas dan publik figur.

Advertisement

"Sesuai janji saya memajukan dan meramaikan dunia perbulutangkisan. Pertandingan 8 eks pelatnas dan legenda bulutangkis berpasangan dengan 8 figur publik di PB Ina Fun Badminton Tournament bisa berlangsung sukses," ungkapnya usai acara, Minggu (18/9/2022).

Valentino berhasil menyuguhkan menyuguhkan permainan badminton yang berbeda yang tidak hanya dari sisi pemain, tetapi juga permainan yang lebih menghibur. "Saya pasangkan satu sama lain yang memiliki background yang berbeda. Ini jadi ajang buat mereka untuk menunjukkan kerja sama," imbuhnya.

Selain kreativitas yang disajikan, acara kali ini pun berbeda karena adanya dukungan dari Le Minerale, air minum dalam kemasan yang mengandung mineral essensial. "Berkat kehadiran Le Minerale, pertandingan kali ini terasa lebih segar. Apalagi bagi seorang entertainer seperti kami yang tidak biasa bermain layaknya profesional, pasti tubuh terasa lebih cepat lelah. Tapi ketika diberi asupan Le Minerale, rasanya segar kembali," cerita Valent.

Valent pun menyambut gembira dukungan dari Le Minerale sebagai official mineral water di acara ini. Menurutnya, air mineral dalam kemasan yang diketahui memiliki mineral essensial ini memiliki rasa berbeda yang segar, dan terbukti dapat menambahkan semangat para pemain yang bertanding.

Serunya Eks Pemain Pelatnas Bulutangkis Bersama Publik Figur Ikuti<em> Fun Tournament</em>
Legenda bulutangkis Candra Wijaya turut main di turnamen bulutangkis bertajuk PB Ina Fun Tournament di Candra Wijaya International Badminton Center, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada 17-18 September 2022.

"Setelah merasakannya sendiri, saya yakin mineral essensial sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran, sebelum dan setelah bertanding. Saya Pilih Le Minerale, selain segernya beda juga terdapat mineral essensial yang mendukung untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujarnya.

Sebagai penyelenggara,Valentio memastikan setiap yang berpartisipasi akan mendapat asupan air mineral sehat yang diperlukan untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh selama acara PB INA Open Fun Tournament berlangsung.

Adapun para pemain di antaranya Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaetrix Manuputty, dan Sabar Gautama. Tidak hanya itu, dua legenda bulutangkis yakni peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya serta pemilik smash 100 watt, Hariyanto Arbi turut bermain.

Perhelatan ini juga diramaikan sejumlah publik figur yang memang memiliki minat dan hobi olahraga bulutangkis. "Semoga turnamen ini menjadi ajang seru-seruan dan sekaligus membuktikan diri kalau para artis juga bisa bermain bulu tangkis," tutupnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tsitsipas Kerja Keras untuk Capai Final Australia Open 2023

Tsitsipas mendominasi dengan permainan penuh aksi, membuat lawannya terus berada di bawah tekanan dalam semifinal Australia Open selama 3 jam 21 menit.

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Lolos ke Semifinal, Leo/Daniel Tak Ingin Kecewakan Suporter

Di semifinal Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel akan menghadapi wakil Jepang lainnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Leo/Daniel Raih Tiket ke Semifinal

Ganda putra Leo/Daniel berhasil melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 usai menundukkan Keiichiro/Yoshinori, 21-13, 21-11.

SPORT | 27 Januari 2023

Hasil Indonesia Masters: Apriyani/Fadia, Gregoria, dan Dejan/Gloria Gagal ke Semifinal

Tiga wakil tuan rumah, Gregoria, Apriyani/Fadia, dan Dejan/Gloria gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023.

SPORT | 27 Januari 2023

Menang, Jojo Ingin Hibur Penonton di Semifinal Indonesia Masters

Setelah mengalahkan Lakhsya Sen di perempat final, Jojo akan menghadapi Shi Yu Qi di semifinal Indonesia Masters 2023 besok.

SPORT | 27 Januari 2023

Hasil Indonesia Masters: Tekuk Ganda Jepang, The Babbies Rebut Tiket Semifinal

Leo/Daniel melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 setelah menundukkan pasangan Jepang, Matsui/Takeuchi, Jumat (27/1/2023).

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Jojo Lolos ke Semifinal, Fikri/Bagas Tersingkir

Hasil Indonesia Masters 2023, wakil tuan rumah Jonatan Christie dan ganda putra Fikri/Bagas meraih hasil berbeda pada perempat final Indonesia Masters 2023.

SPORT | 27 Januari 2023

Gara- gara Ini Ukraina Desak Australia Open untuk Melarang Ayah Djokovic

Duta Besar Ukraina untuk Australia pada Jumat (27/1/2023) mendesak pejabat tenis dan pengelola turnamen untuk melarang ayah Novak Djokovic di Australia Open.

SPORT | 27 Januari 2023

Bos Baru Ferrari Bantah Utamakan Leclerc Dibandingkan Sainz

Bos baru Ferrari Fred Vasseur telah meredam spekulasi bahwa dia mengutamakan Charles Leclerc dibandingkan Carlos Sainz Jr.

SPORT | 27 Januari 2023

Formula 1, Bos Baru Ferrari Tak Mau Ada Pembalap Nomor 1 dan 2

Bos baru Ferrari, Fred Vasseur menegaskan, target timnya adalah menang dan tidak akan ada status pembalap nomor 1 dan nomor 2 di timnya.

SPORT | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Standard & PoorKerek Peringkat Bumi Resources Jadi B Minus

Standard & PoorKerek Peringkat Bumi Resources Jadi B Minus

EKONOMI | 9 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE