Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Pakai Kursi Roda, Mike Tyson Ungkap Penyakit yang Dideritanya

Selasa, 20 September 2022 | 22:44 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Mike Tyson duduk di kursi roda sedang berfoto bersama salah seorang penggemarnya.

New York, Beritasatu.com - Mantan petinju legendaris, Mike Tyson pada bulan lalu sempat tertangkap kamera berada di kursi roda di Bandara Internasional Miami. Fotonya itu sempat membuat penggemarnya khawatir akan kondisi kesehatannya.

Soal kondisinya itu, Mike Tyson akhirnya buka suara. Mantan petinju berjuluk "Si Leher Beton" itu mengatakan dirinya memiliki penyakit linu di bagian pinggulnya. Jika kambuh, dirinya bahkan tidak bisa berbicara.

"Saya menderita linu panggul sesekali. Benar-benar menyakitkan. Ketika kambuh, saya bahkan tidak bisa bicara. Terima kasih Tuhan itu satu-satunya masalah kesehatan yang saya miliki," kata Tyson.

Linu panggul adalah rasa sakit yang menjalar di sepanjang saraf linu panggul, yang membentang dari punggung bawah ke bawah satu atau kedua kaki ke kaki.

Tyson mengatakan bahwa dia merasa luar biasa sekarang dan mendapatkan kasih sayang di keluarganya. Untuk itu dia bersyukur atas apapun yang dimilikinya kini.

Bulan lalu, legenda tinju itu menimbulkan kekhawatiran ketika dia terlihat di kursi roda di bandara di Miami. Pria 56 tahun, yang saat itu sedang memegang tongkat di pangkuannya, berpose untuk selfie dengan para penggemar saat dia didorong melalui terminal oleh seorang pegawai bandara.

Penampakan itu terjadi tiga minggu setelah Tyson terlihat bergerak dengan hati-hati saat berada di New York City.

Sebelumnya Tyson terlihat bugar ketika berada di AS Terbuka awal bulan ini, saat menghadiri pertandingan terakhir Serena Williams di stadion Arthur Ashe di Flushing Meadows.

Pada bulan Juli, Tyson membuat beberapa penggemar khawatir ketika dia mengaku bahwa kematiannya semakin dekat.

"Kita semua akan mati suatu hari, tentu saja. Lalu, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya, saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kematian saya sudah dekat, sangat segera.,” kata Tyson di podcast "Hotboxin'"

Dukungan yang diterima Tyson dari para penggemarnya adalah sesuatu yang tidak dia anggap remeh.

“Saya merasa saya dilebih-lebihkan. Tidak ada yang pantas mendapatkan cinta sebanyak ini,” katanya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Daily Mail


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI