Logo BeritaSatu

Lapangan di Taman Budaya Sentul Berganti Nama Jadi Tehbotol Ayo Arena

Kamis, 22 September 2022 | 12:39 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - Lapangan sepak bola berstandar Internasional di area Taman Budaya Sentul City Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dikelola oleh Ayo Indonesia resmi berganti nama menjadi Tehbotol Ayo Arena.

Startup olahraga Ayo Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama naming rights dengan Tehbotol Sosro pada akhir pekan lalu. Perubahan nama ini ditandai dengan diadakannya grand opening yang juga turut dihadiri jajaran Direksi dari PT Sinar Sosro dan PT Rekso National Food.

Sejak mulai dibuka untuk umum pada bulan Mei lalu, lapangan yang berlokasi di area Taman Budaya Sentul City Kabupaten Bogor, Jawa Barat telah menjadi lapangan favorit baru bagi masyarakat dan komunitas Jabodetabek sebagai sarana bermain sepak bola dengan kualitas rumput berstandar internasional.

“Lapangan yang luar biasa indah dan bagus, kami bangga menjadi bagian dari Ayo Arena," ujar Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti, Kamis (22/9/2022) dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Direktur Utama Lapangan Tehbotol Ayo Arena, Joe Raimundus berharap lapangan ini bisa menjadi wadah bagi komunitas dan seluruh pegiat olahraga dalam menyalurkan hobi dan bakat.

Ia berharap dapat memberikan dampak positif kepada kemajuan olahraga sepak bola di Indonesia.

Selain komunitas, lapangan ini juga sudah mulai digunakan oleh sekolah sepak bola, tim Liga 3, hingga tim profesional seperti Persikabo 1973.

Bentuk kerja sama naming rights ini sendiri belum terlalu banyak dilakukan oleh pengelola lapangan olahraga. Padahal, potensi win-win solution bagi pengelola dan brand yang dihadirkan oleh bentuk kerja sama ini cukup besar.

Hal ini juga yang mendorong Ayo Indonesia untuk menjadi salah satu pionir awal untuk mempopulerkan bentuk kerja sama ini.

“Kita juga ingin memperlihatkan bahwa potensi pengelolaan lapangan tidak hanya terbatas pada penggunaan lapangan yang saat ini juga sudah dipermudah sistem pemesanannya melalui aplikasi Ayo Indonesia, tetapi venue juga dapat menjadi media promosi yang tepat sasaran bagi brand yang ingin menyasar market olahraga," tandas Joe Raimundus.

Kegiatan pembukaan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian yang dibuka dengan main bareng bersama komunitas dan dilanjutkan dengan tendangan penalti seremonial.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Frances Tiafoe Tampil Gemilang, Tim Dunia Sabet Laver Cup

Frances Tiafoe memimpin Tim Dunia menjuarai Laver Cup pertamanya ketika petenis Amerika Serikat menundukkan Stefanos Tsitsipas.

SPORT | 26 September 2022

Lavani Tampil Meyakinkan di Laga Perdana Livoli 2022

Lavani Bogor tampil meyakinkan di laga perdana kompetisi bola voli Livoli Divisi Satu di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Minggu (25/9/2022).

SPORT | 25 September 2022

Atlet Besutan PB Djarum Borong Gelar Juara Indonesia International Series 2022

Jajaran atlet besutan PB Djarum memborong 3 gelar juara dan 2 posisi runner up di kejuaraan Indonesia International Series 2022.

SPORT | 25 September 2022

Alfian/Ade Juara Ganda Putra Indonesia International Series

Alfian Eko Prasetya/Ade Yusuf Santoso mengalahkan Reinard Dhanriano/Kenas Adi Haryanto  21-16, 18-21, 21-16 di final Indonesia International Series 2022.

SPORT | 25 September 2022

6 Komunitas Sepeda Gunung Gagas Mountain Bike Indonesia

Enam komunitas sepeda gunung mengkampanyekan gaya hidup sehat sekaligus memajukan olahraga sepeda melalui gathering “Mountain Bike Indonesia”.

SPORT | 25 September 2022

Rifat Sungkar Juara Reli Danau Toba 2022

Gelar juara Reli Danau Toba ini menjadi bekal Rifat Sungkar menghadapi balapan sama yang berlangsung di Muaro Bungo, Jambi bulan depan.

SPORT | 25 September 2022

Pemain Belia Mutiara Ayu Puspitasari Gemilang di Yogyakarta

Pemain tunggal putri Mutiara Ayu Puspitasari tampil gemilang di turnamen bulutangkis Kapal Api Indonesia International Series 2022 di Yogyakarta.

SPORT | 25 September 2022

Marquez Lulus Ujian Fisik Balapan

Marc Marquez mampu menuntaskan balapan di posisi empat setelah hari sebelumnya meraih pole position.

SPORT | 25 September 2022

Timnas Wushu Indonesia Sabet 5 Emas dan 3 Perak di Turki

Pencapaian Timnas Wushu Indonesia kali ini melebihi target dibanding ajang sebelumnya tahun 2018 lalu yang meraih 2 emas 3 perak, dan 2 perunggu.

SPORT | 25 September 2022

Mau Balapan, Motor Espargaro Malah Disetel Mode Hemat BBM

Setelah beralih ke motor kedua, masalah Aleix Espargaro ternyata bertambah karena pilihan ban tidak cocok buat dirinya.

SPORT | 25 September 2022


TAG POPULER

# Iran


# Kudeta Tiongkok


# Guru Besar UGM Tergulung Ombak


# Xi Jinping


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Ancaman Resesi Semakin Kuat, Investor <em>Kripto</em> Tersiksa

Ancaman Resesi Semakin Kuat, Investor Kripto Tersiksa

EKONOMI | 9 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings