Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pelari Marissa dan Dieyan Siap Bersaing di New York City Marathon 2022

Minggu, 25 September 2022 | 11:16 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Dua pelari Indonesia Dieyan Bernard (kedua dari kiri) dan Marrisa Widiyanti (ketiga dari kiri) akan ambil bagian di ajang lari Internasional New York City Marathon.

Jakarta, Beritasatu.com – Dua pelari Indonesia Marrisa Widiyanti dan Dieyan Bernard akan ambil bagian di ajang lari Internasional New York City Marathon. Pasangan suami istri itu mendapat dukungan dari Mie Jiwa Pagi untuk tampil di New York City Marathon yang digelar pada 6 November 2022 mendatang.

Untuk diketahui, New York City Marathon akan menempuh jarak sejauh 42, 195 kilometer dan akan dihadiri oleh sekitar 50.000 pelari dari seluruh belahan negara, termasuk Indonesia.

Dieyan Bernard mengatakan sejauh ini persiapannya untuk tampil New York City Marathon sudah 75% dan masih tersisa waktu sekitar lima pekan lagi untuk memaksimalkannya.

"Ini pertama kalinya kami ikut di New York City Marathon. Kami belum tahu medannya seperti apa, tetapi dari apa yang kami cari-cari di Youtube, treknya akan melewati lima jembatan jadi pastinya menguras tenaga karena akan turun naik," ujar Dieyan dalam di kawasan Senayan, Minggu (25/9/2022) pagi.

Hal senada juga dikatakan Marissa. Dikatakannya, dia bersama Dieyan tidak memiliki target khusus di ajang ini. Harapannya adalah dia bersama sang suami bisa finis bersama.

"Target kami yang buat happy aja. Mudah-mudahan saja bisa finis bareng dan tanpa cedera," lanjut Marissa.

Selain trek, baik Marissa dan Dieyan juga sudah mempersiapkan diri menghadapi cuaca dingin New York dan diperkirakan akan turun hujan saat lomba.

Buat Marissa, ini akan jadi lomba internasional yang akan diikutinya setelah Berlin tahun 2016 dan Chicago tahun 2018.

Sementara itu Meylanie Tambelangi selaku Marketing & Communication Dept Head berharap keikutsertaan Dieyan dan Marissa bisa menginspirasi lebih banyak lagi pelatih Tanah Air untuk berlaga di kancah internasional bergengsi.

"Pada kesempatan kali ini kami turut mendukung pelari yang akan berlari di event World Marathon Major. New York City Marathon adalah salah satu dari enam marathon dunia yang tergabung dalam World Marathon Majors. Jadi mudah-mudahan keikitsertaan mereka bisa menginspirasi banyak pelari Tanah Air lainnya," ujar Meylanie.

New York City Marathon ialah salah satu lomba lari paling bergengsi di dunia yang sempat batal di tahun 2020 karena pandemi Covid-19.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI