Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Marquez Lulus Ujian Fisik Balapan

Minggu, 25 September 2022 | 19:00 WIB
Oleh : Heru Andriyanto / HA
Marc Marquez (kanan) berlaga di Grand Prix Jepang, 25 Sept. 2022.

Beritasatu.com – Marc Marquez akhirnya bisa menuntaskan balapan di Grand Prix Jepang sejak kembali ke trek pekan lalu setelah rehat hampir empat bulan pasca-operasi lengan dan meraih hasil lumayan dengan finis keempat, Minggu (25/9/2022).

Pekan lalu di Aragon, Spanyol dia terhenti di putaran pertama karena tabrakan dengan dua pembalap.

Hasil di Sirkuit Motegi membuktikan bahwa kondisi lengannya tidak menghalangi dia untuk tampil penuh dan juga tidak terlalu menghambat kinerjanya dalam berakselerasi.

Sebagai catatan, pembalap Repsol Honda itu juga meraih pole position dalam babak kualifikasi kemarin meskipun saat itu trek basah karena hujan deras.

“Saya sangat senang dengan jalannya cerita sepanjang akhir pekan ini karena secara keseluruhan kami bisa menjalani balapan yang berkesan sampai akhir,” kata Marquez dalam pernyataan yang diterima redaksi.

“Ini balapan yang penting karena pertama kali sejak menjalani operasi saya bisa finis, jadi ini juga ujian yang bagus pada lengan saya dan melihat apa yang sudah kami pelajari,” ujarnya lagi.

Menurut Marquez, hasil balapan jauh lebih bagus dari perkiraan semula.

“Tentu saya ingin finis lebih tinggi lagi, tetapi secara realistis hasil ini bagus dan saya mampu menjaga ritme lalu menyerang di putaran-putaran terakhir,” papar juara dunia delapan kali itu.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI