Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Indihome Sediakan Layanan UseeTV Go untuk Laga BWF

Rabu, 28 September 2022 | 11:05 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Jakarta, Beritasatu.com - Indihome, layanan internet milik Telkom Group, menyediakan layanan aplikasi mobile UseeTV GO untuk para pelanggannya agar bisa menyaksikan pertandingan Badminton World Federation (BWF).

Dalam waktu dekat, masyarakat dapat menyaksikan laga atlet badminton kebanggan Indonesia di Yonex Sunrise Vietnam Open dan Yonex Canada Open 2022 pada 27 September-2 Oktober 2022 di Hochiminh Vietnam dan Calgary, Kanada.

Division Head TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman, mengatakan, dengan segala aktivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia saat ini, bagi tidak berkesempatan menyaksikan langsung di lokasi acara, dapat menikmati keseruan dan ketegangan membela atlet Indonesia di perhelatan olahraga bulutangkis

"Tayangan olahraga unggulan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan internet dari Telkom Indonesia, hanya dengan berlangganan AddOn minipack IndiSport 2 seharga Rp 20.000 yang dapat diaktivasi dengan mudah melalui layar IndiHome TV atau aplikasi myIndiHome,” jelas Division Head TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman, Rabu (28/9/2022).

Dengan berlangganan IndiSport 2, pelanggan bisa mendapatkan akses 24 jam channel Usee Sport, Usee Sport 2, Usee Sport HD dan Usee Sport 2 HD.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati tayangan tersebut di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi mobile UseeTV GO yang tersedia di Playstore dan AppStore serta website useetv.

“Bagi pelanggan yang belum mendapatkan layanan internet dari Telkom Indonesia tersebut, tetap dapat menikmati tayangan BWF dengan melakukan pembelian di website useetv, dan nikmati keseruan menonton tayangan olahraga berkualitas bersama IndiHome TV.

Atlet olahraga bulu tangkis ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali jadi sorotan dunia. Pada tanggal 13 September 2022 atau pekan ke-37, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis daftar peringkat olahraga bergengsi tingkat dunia tersebut.

The Minions, demikian julukan untuk kedua pasangan ini masuk di peringkat pertama dengan 104,727. Namun, skor tersebut hanya terpaut 2.000 poin dari pasangan ganda Jepang, yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan total skor 102,050.

Sementara di tunggal putra, atlet asal Denmark Viktor Axelsen masih memimpin jauh di peringkat pertama dengan skor 122,606. Sedangkan dua atlet tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berada di urutan ke-6 dengan skor 86,279, dan Jonatan Christie berada di urutan ke-8 dengan skor 79,662.

Melansir laman rangking BWF, untuk pemain tunggal putri Indonesia tidak masuk dalam 10 besar. Sementara, untuk pemain ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berada di peringkat ke 6 dengan skor 91,175.

Sedangkan untuk pemain ganda campuran, Indonesia sangat berharap besar kepada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani untuk mengejar skor yang saat ini masih di peringkat ke 5 dengan total skor 91,799.

Peringkat tersebut merupakan hasil akumulasi dari rangkain pertandingan Badminton World Federation sejak awal tahun 2022. Masih ada kesempatan 10 pertandingan lagi bagi tim Indonesia untuk mengamankan posisi terbaiknya menjadi juara bulutangkis tingkat dunia.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI