Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kesulitan Makan, Kondisi Mike Tyson Kian Mengkhawatirkan

Jumat, 30 September 2022 | 10:12 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Tangkapan layar dari video yang menunjukkan Mike Tyson berjalan dengan memakai tongkat.

New York, Beritasatu.com - Kondisi kesehatan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson kian mengkhawatirkan setelah dia diketahui kesulitan makan.

Pria berusia 56 tahun ini telah melalui banyak hal selama bertahun-tahun, melawan petinju papan atas seperti Larry Holmes, Michael Spinks dan Evander Holyfield dalam perjalanannya menuju puncak dunia tinju.

Namun kebiasaan Mike Tyson mengonsumsi obat-obatan dan alkohol, tampaknya telah merugikan mantan petinju itu. Baru beberapa minggu yang lalu, Tyson terlihat berjuang untuk berjalan di pertandingan sepak bola Miami Dolphins.

Insiden terbaru terjadi di podcast-nya Hotboxin with Mike Tyson, ketika pria berusia 56 tahun itu menjatuhkan kue setelah tangannya mulai gemetar.

Peristiwa ini menjadi fakta baru soalnya kesehatan yang terlihat kian memburuk. Namun Mike Tyson sendiri menanggapi kejadian ini dengan santai. Dia malah membuat lelucon soal kejadian ini dan menunjukkan dirinya dalam kondisi bagus.

Mike Tyson, yang memutuskan berhenti dari karir tinjunya setelah kalah KO dari Kevin McBride pada 2005, kembali ke ring untuk menghadapi Roy Jones Jr pada 2020. Pertarungan berakhir dengan imbang.

Beberapa bulan lalu, Tyson juga sempat tertangkap kamera berada di kursi roda di Bandara Internasional Miami. Fotonya itu sempat membuat penggemarnya khawatir akan kondisi kesehatannya.

Soal kondisinya itu, Tyson akhirnya buka suara. Mantan petinju berjuluk "Si Leher Beton" itu mengatakan dirinya memiliki penyakit linu di bagian pinggulnya. Jika kambuh, dirinya bahkan tidak bisa berbicara.

"Saya menderita linu panggul sesekali. Benar-benar menyakitkan. Ketika kambuh, saya bahkan tidak bisa bicara. Terima kasih Tuhan itu satu-satunya masalah kesehatan yang saya miliki," kata Tyson.

Pada bulan Juli, Tyson juga membuat beberapa penggemar khawatir ketika dia mengaku bahwa kematiannya semakin dekat.

"Kita semua akan mati suatu hari, tentu saja. Lalu, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya, saya berkata, 'Wow. Itu berarti tanggal kematian saya sudah dekat, sangat segera.,” kata Tyson di podcast "Hotboxin'"

Dukungan yang diterima Tyson dari para penggemarnya adalah sesuatu yang tidak dia anggap remeh.

“Saya merasa saya dilebih-lebihkan. Tidak ada yang pantas mendapatkan cinta sebanyak ini,” katanya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: Marca


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI