Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Saling Minta Maaf, Masalah Selesai?

Jumat, 30 September 2022 | 14:40 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Jakarta, Beritasatu.com Kevin Sanjaya Sukamuljo meminta maaf atas perselisihannya dengan Pelatih Herry Iman Pierngadi (Herry IP) yang sempat mencuat di media.

Sebelumnya ramai diberitakan kalau Kevin Sanjaya sudah tidak berlatih di bawah arahan Herry IP sejak tampil dalam Japan Open 2022 awal September.

Namun Kevin Sanjaya tetap berlatih di Pelatnas Cipayung, tetapi memisahkan diri dari skuad ganda putra utama yang diasuh pelatih berjuluk Naga Api tersebut.

Herry mengaku tidak mengetahui alasan Kevin enggan berlatih dengannya. Dia mengetahui hal tersebut setelah mendapat kabar dari asisten pelatih ganda putra Aryono Miranat seusai Indonesia Open 2022 yang bergulir 14-19 Juni lalu.

Kabar perpecahan ini sangat disayangkan pecinta bulutangkis Tanah Air. Ramainya pemberitaan ini akhirnya membuat PP PBSI menggelas jumpa pers untuk menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi.

“Saya minta maaf atas apa yang sudah terjadi. Kita sudah ngobrol ketemu satu sama lain menyelesaikan masalah ini. Dari sisi saya, saya juga minta maaf kalau ada salah,” ujar Kevin Sanjaya singkat dalam jumpa pers virtual yang digelar PP PBSI, Jumat (30/9/2022).

Sementara itu Pelatih Herry IP jugua mengutarakan permintaan maaf. Dia mengatakan sebenarnya masalah ini tidak terlalu besar, hanya media yang membesarkan. Herry IP menyebut dirinya sudah menganggap Kevin sebagai anak.

"Memang kalau saya ada salah saya minta maaf. Kita sudah ketemu dan sudah clear. Kalau ada wawancara saya dengan salah satu wartawan membuat Kevin tidak nyaman saya minta maaf dan Kevin sudah saya terima. Tadi pagi kita semua sudah latihan sama-sama," ujar Herry IP.

Meski demikian Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna belum menjelaskan secara jelas soal solusi atas permasalahan ini, apakah Herry IP akan tetap melatih Kevin Sanjaya atau secara terpisah?

"Soal itu serahkan ke PBSI, biar kita yang atur," kata Agung Firman.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI