Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

PBSI: Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP Sudah Selesai!

Jumat, 30 September 2022 | 15:38 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna.

Jakarta, Beritasatu.com – Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna menegaskan kalau perselisihan antara Pelatih Herry IP dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah selesai. Hal ini dikatakan Agung saat menggelar jumpa pers Pernyataan PBSI Tentang Permasalahan di Sektor Ganda Putra yang berlangsung secara virtual pada Jumat (30/9/2022) siang.

Sebelumnya ramai diberitakan kalau Kevin Sanjaya sudah tidak mau lagi dilatih Herry IP.

“Kami tegaskan konflik sudah tidak ada lagi. Saya bisa memahami Kevin masih muda dan saya pernah muda juga. Gesekan itu terkadang terluap ke publik, terkait masalah kepelatihan kami cari cara. Lanjut terus bisa, suasana baru juga bisa. Intinya masalah di antara kedua pihak itu tidak ada lagi,” kata Agung dalam sesi tanya jawab.

Kembali dikatakan Agung, perselisihan yang terjadi adalah hal yang wajar. Baik Kevin Sanjaya dan Herry IP kini sudah sama-sama fokus menatap Olimpiade 2024.

“Saya tekankan masalah sudah selesai. Kita punya komitmen yang sama ketika ada masalah kecil itu bisa diselesaikan. Yang kita harus tatap adalah Olimpiade 2024 yang perlu persiapan sejak dini. Kami butuh atlet berbakat di Olimpiade dan butuh pelatih berpengalaman agar atlet tampil dalam kondisi terbaiknya. Soal apa yang disampaikan bisa macam-macam. Saya katakan masalah itu sudah selesai," sambungnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI