Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Sejarah, Trofi dan Medali Kejuaraan MPL dari Emas Asli

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:13 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / JAS
Trofi, cincin, dan medali kejuaraan Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) untuk olahraga esports yang dibuat dari emas asli.

Jakarta, Beritasatu.com - Untuk pertama kali, trofi, cincin dan medali kejuaraan Mobile Legend Professional League Indonesia (Kejuaraan MPL Indonesia) dibuat dari emas asli.

UBS Gold sebagai perusahaan perhiasan emas dan gold bar berkomitmen dan mendukung berbagai kreativitas anak bangsa lewat beragam bidang seperti olahraga terutama bidang esport.

Bekerja sama dengan MPL Indonesia di season 10 tahun 2022 sebagai mitra penyelenggaraan Liga Esport Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia. MPL ID Season 10 yang digelar dari 12 Agustus - 23 Oktober ini telah diikuti sebanyak delapan tim esports ternama di Indonesia.

Dukungan UBS Gold diberikan secara langsung lewat trofi Kejuaraan MPL Indonesia Season 10 yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang. Trofi emas ini juga merupakan yang pertama sepanjang sejarah MPL Indonesia digelar sejak 2018 yang terbuat dari emas solid.

Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur Limas mengatakan pihaknya memberikan dukungan berupa 15 cincin emas Championship untuk tim yang akan menjadi pemenang di Season 10 tahun ini. Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki oleh para pemenang dari MPL Season 10.

"Selain cincin untuk para pemenang UBS Gold juga membuat 15 medali championship yang juga terbuat dari emas asli UBS Gold," kata Catur dalam keterangannya di Jakarta, Senin (3/10/2022).

Menurutnya, ia selalu percaya bahwa bakat-bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak. Termasuk UBS Gold sebagai perusahan perhiasan emas dan gold bar di Indonesia.

"Kami selalu ingin melibatkan diri dengan program yang bertujuan untuk empowering young generation. UBS Gold mengharapkan MPL terus menjadi besar dan menginspirasi kawula muda Indonesia untuk terus berkreasi secara positif lewat dunianya yang khas dan kekinian. Itu persis dengan jiwa UBS Gold yang selalu dekat dengan customers dan kreatif dalam mendesain perhiasan emas dan gold bar," ungkap Catur.

Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, menyampaikan terima kasih kepada UBS Gold yang sudah mempercayakan MPL Indonesia sebagai mitra dan juga dukungannya dalam memajukan ekosistem esports di Tanah Air.

"Kerja sama ini juga merupakan komitmen kami dalam mensejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas. Bersama UBS Gold, Kejuaraan MPL Indonesia sebagai liga esports bergengsi kini semakin naik ke level yang lebih tinggi lagi,” jelas Azwin

Creative Director UBS Gold & E-commerce Director UBS Lifestyle, Michael Yahya menuturkan tingkat minat generasi muda menjadikan hobi sebagai profesi seperti atlet esport ini, UBS Gold ingin terus mengedukasi generasi muda untuk berjuang pada harapan dan bekerja keras atas kelebihan dari diri mereka yang otentik.

"Harapan adalah hal yang berharga sama seperti emas, dengan mendukung harapan tersebut kami ingin generasi muda juga pada akhirnya mampu mempersiapkan masa depan yang berharga dengan mempersiapkan investasi masa depan dengan emas,” urai Michael.

Dijelaskan, semakin tingginya minat terhadap profesi baru yang berkaitan dengan dunia digital, juga mendorong UBS Gold selalu menciptakan sinergi kolaborasi yang kreatif dan edukatif kepada generasi muda. Upaya mengenalkan emas sebagai instrumen investasi jangka panjang yang aman dan terjangkau bagi anak muda adalah misi yang terus memacu UBS Gold dalam melahirkan karya-karya terbaik dan inovatif di ke depannya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI