Logo BeritaSatu

Dibuka Menpora, Turnamen Golf FHUI Resmi Digelar

Minggu, 23 Oktober 2022 | 22:46 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Bogor, Beritasatu.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora), Zainudin Amali secara resmi membuka acara Turnamen Golf Dekan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) di Jagorawi Golf Club, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/10/2022). Turnamen ini sekaligus perayaan Dies Natalis FHUI ke-98 dan Pembentukan KFGC (Kolega FHUI Golf Club).

Amali melakukan satu pukulan bola asap didampingi Rektor UI Ari Kuncoro, Dekan FH UI Edmon Makarim dan Ketua Lintas Angkatan Mukhtar Arifin. Pemukulan bola asap menandakan kegiatan tersebut resmi bergulir dan Amali bergabungbmelanjutkan pertandingan bersama para peserta.

Advertisement

Pada sambutanya, Amali sangat mengapresiasi turnamen golf yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum UI. "Saya senang hari ini bisa hadir di sini bersama keluarga besar FH UI untuk ikut bermain golf. Saya senang UI terus giat melakukan turnamen golf, karena dengan golf kita bisa bersilaturahmi sekaligus berolahraga," kata Menpora dalam keterangannya, Minggu (23/10/2022).

Menurut Menpora, golf sendiri adalah olahraga yang bisa membuat tubuh kita sehat juga bisa membuat bahagia. "Dengan bermain golf maka tubuh kita akan sehat dan pasti bahagia. Oleh karenanya saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta yang menyelenggarakan dan mengikuti acara ini," tambah Menpora.

Sementara Ketua Panitia Teddy Anggoro mengatakan turnamen golf FH UI ini sudah kali kedua dilakukan. "Melihat antusias peserta yang luar biasa baik dari alumni atau mahasiswa sendiri, kemungkinan akan dijadikan agenda rutin," kata Teddy.

Dalam kesempatan berbeda, CEO Privy Marshall Pribadi mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada FHUI dalam penyelenggaraan turnamen ini. Diharapkan melalui ajang ini akan mempererat tali silahturahmi di FHUI, baik mahasiswa aktif maupun para alumni.

"Melalui perhelatan ini selain baik untuk kesehatan dan rekreasi juga diharapkan terjalin komunikasi dan memperkuat tali silahturahmi di FHUI untuk tetap kompak dan solid," ujar Marshall.

Lebih jauh Marshall mengatakan, olahraga golf banyak bernuansa dan bernilai bisnis. Hal ini terkait dengan profesi praktisi hukum, dimana banyak perbincangan dengan klien dapat berlangsung lebih lancar di lapangan golf daripada di ruang meeting. Selain itu diharapkan akan muncul sinergi positif dalam bentuk jaringan komunikasi baik sesama mahasiswa dan alumni FHUI serta masyarakat tentunya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pameran Olahraga Terbesar di Dunia Bakal Hadir di Bali

Pameran olahraga terbesar di dunia, Sportel, bakal hadir untuk untuk pertama kalinya di Indonesia dan Bali bertindak sebagai tuan rumah Sportel Asia. 

SPORT | 28 Januari 2023

IBL Seri Kedua Digelar di Malang, Prosedur Keamanan Diperketat

Sebanyak 16 tim peserta IBL bakal kembali adu kuat di seri kedua di Malang demi menjadi pemuncak klasemen.

SPORT | 28 Januari 2023

Indonesia Sisakan Tiga Wakil di Semifinal Indonesia Masters 2023

Dua dari tiga wakil Indonesia lolos ke semifinal Indonesia Masters ada di nomor tunggal yakni Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo ditambah Leo/Daniel.

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Tumbang, Jafar/Aisyah Gagal Lanjutkan Kejutan

Langkah Jafar/Aisyah dihentikan pasangan Tiongkok, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di babak perempat final Indonesia Masters.

SPORT | 27 Januari 2023

Chico Melaju ke Semifinal Indonesia Masters 2023

Chico tanpa banyak kesulitan mengalahkan Brian Yang 21-16, 21-16 dalam laga perempat final Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023).

SPORT | 27 Januari 2023

Djokovic Hadapi Tsitsipas di Final Australia Open 2023

Novak Djokovic menumbangkan petenis non-unggulan asal Amerika Serikat Tommy Paul, 7-5, 6-1, dan 6-2 di semifinal Australia Open 2023.

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Lewat Laga Menegangkan, Fajar/Rian Akhirnya Tersingkir

Langkah Fajar/Rian terhenti setelah dikalahkan pasangan Tiongkok, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dalam pertandingan perempat final Indonesia Masters .

SPORT | 27 Januari 2023

Tsitsipas Kerja Keras untuk Capai Final Australia Open 2023

Tsitsipas mendominasi dengan permainan penuh aksi, membuat lawannya terus berada di bawah tekanan dalam semifinal Australia Open selama 3 jam 21 menit.

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Lolos ke Semifinal, Leo/Daniel Tak Ingin Kecewakan Suporter

Di semifinal Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel akan menghadapi wakil Jepang lainnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

SPORT | 27 Januari 2023

Indonesia Masters: Leo/Daniel Raih Tiket ke Semifinal

Ganda putra Leo/Daniel berhasil melaju ke semifinal Indonesia Masters 2023 usai menundukkan Keiichiro/Yoshinori, 21-13, 21-11.

SPORT | 27 Januari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Tukang Becak Bobol BCA


# Biaya Haji 2023


# Pembunuhan di Depok


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
IBL Seri Kedua Digelar di Malang, Prosedur Keamanan Diperketat

IBL Seri Kedua Digelar di Malang, Prosedur Keamanan Diperketat

SPORT | 18 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE