Brisbane International

Kalahkan Duckworth, Murray Melaju ke Babak Kedua

Kalahkan Duckworth, Murray Melaju ke Babak Kedua
Petenis asal Inggris, Andy Murray ( Foto: AFP/Saeed Khan )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 1 Januari 2019 | 19:13 WIB

Brisbane - Petenis kebanggaan Inggris Raya, Andy Murray, berhasil lolos ke putaran kedua turnamen Brisbane International.

Mantan petenis nomor satu dunia itu mengalahkan petenis Australia, James Duckworth, dalam dua set langsung 6-3 6-4, pada pertandingan pertamanya sejak September tahun lalu.

Murray sendiri tidak menunjukkan adanya masalah dengan kondisi pinggulnya, dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit tersebut.

"Tidak mudah untuk menyimpulkan dalam satu kalimat atau satu jawaban," kata Murray mengenai kemenangan perdananya, dilansir dari laman BBC, Selasa (1/1).

"Saya sudah absen selama 18 bulan, dan semuanya sangat sulit. Banyak pasang surut, sehingga sulit untuk kembali ke kompetisi lagi," tambahnya.

Murray sendiri merasa senang dan emosial dapat kembali berkompetisi dalam turnamen yang kompetitif. "Saya ingin mencoba dan menikmati permainan sebanyak yang saya bisa. Saya tidak tahu berapa lama lagi akan bisa berkiprah, namun kita akan lihat nanti," tandasnya.

Untuk pertandingan selanjutnya di babak kedua, Murray akan menghadapi tantangan petenis peringkat 16 dunia asal Rusia, Daniil Medvedev, yang merupakan unggulan keempat di turnamen ini.



Sumber: BBC