Pelti Bantu Priska Ikuti Turnamen Internasional

Pelti Bantu Priska Ikuti Turnamen Internasional
Ketua PP Pelti Rildo Ananda Anwar dan petenis Priska Madelyn Nugroho ( Foto: Iatimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Senin, 3 Februari 2020 | 21:52 WIB

 Jakarta,  Beritasatu.com - Pengurus Pusat (PP) Pelti memberikan apresiasi kepada Priska Madelyn Nugroho atas keberhasilannya menjuarai turnamen tenis junior  Grand Slam Australia Terbuka. 


Diharapkan apresiasi  berupa bantuan uang Rp 150 juta  dapat membantu Priska selama mengikuti even internasional ke depan. 


" Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari pengurus dan penasihat, untuk Priska.  Kami harap apesiasi ini dapat membantu meringankan Priska dalam mengikuti beberapa program  even di luar negeri," kata Rildo Ananda Anwar, Ketua PP Pelti yang ditemui di kediamannya Kompleks Widya Candra, Jaksel,  Senin (3/2/2020). 


Rildo  menyambut gembira Priska  yang pulang membawa gelar juara ganda putri junior Grand Slam Australia Terbuka. Di ajang serupa,  petenis Indonesia terakhir yang merebut gelar juara,  adalah Angelique Widjaja, di Wimbledon dan Prancis Terbuka,  2001 silam. 


" Gelar ini diharapkan  bisa menjadi inspirasi petenis lain mengikuti jejak Priska. Ke depan kami harap Priska bisa meraih prestasi  lebih  baik lagi," kata Rildo.


Hal senada juga diungkapkan manager Promosi PP Pelti,  TB Robby Budiansyah. Dia berharap Priska lebih bersemangat dalam mengikuti di kancah internasional. "Kami harap dia tetap semangat dan  bisa berprestasi dunia  seperti petenis Kartini kita terdahulu, seperi Yayuk Basuki, Angelique Widjaja dll. Kami akan terus support Priska dalam mengejar prestasi  mengikuti turnamen Grand Slam," papar Robby. 

Priska  terharu  dan mengucapkan terima kasih kepada PP Pelti yang telah memberikan  apresiasi.

 " Bantuan ini memacu  saya untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah tenis internasional," papar Priska.

Priska Madelyn Nugroho baru saja menjuarai Australia Terbuka junior 2020 berpasangan dengan petenis Filipina Alexandra Eala. Mereka mengalahkan pasangan Ziva Falkner/Matilda Mutravdzic straight set 6-1, 6-2  di laga final.



Sumber: Suara Pembaruan